Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis, Para Pemain dan Fakta Menariknya dari Film 13 Bom di Jakarta

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis, Para Pemain dan Fakta Menariknya dari Film 13 Bom di Jakarta

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis, Para Pemain dan Fakta Menariknya dari Film 13 Bom di Jakarta- Film 13 Bom di Jakarta-Instagram

RADAR JABAR - Indonesia kembali merilis film aksi dengan sejumlah aktor terkenal berjudul "13 Bom di Jakarta."

Film ini merupakan film mata-mata aksi yang akan ditayangkan pada 28 Desember 2023.

Ketika sutradara Angga Dwimas Sasongko mengumumkan film ini pertama kali pada 10 April 2023 melalui Instagram pribadinya, jagat maya sempat dihebohkan.

Sasongko menyebutkan bahwa ia bersama M. Irfan Ramli menulis skenario film ini, sementara Taufan Adryan memproduseri film tersebut bekerja sama dengan Visinema Pictures dan Legacy Pictures.

Pada 2 Juni 2023, pihak produksi mengumumkan para pemain yang akan membintangi film ini. Trailer resmi dirilis pada 24 November 2023 bersamaan dengan poster film.

 

BACA JUGA:Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Migration! Cocok Ditonton Bersama Anak-anak di Bioskop

 

Film berdurasi 143 menit ini perdana tayang pada penutupan Festival Film Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 pada 2 Desember 2023, dan kemudian akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Desember 2023.

Bagi yang tidak sabar menantikan rilisnya, berikut adalah sinopsis film "13 Bom di Jakarta." Pastikan untuk membacanya sebelum film ini tayang di bioskop.

 

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta:

Film ini mengisahkan ancaman dari sekelompok teroris yang berencana melancarkan serangan dengan menempatkan 13 bom di seluruh Jakarta.

Badan Intelijen dan agen rahasia dikirim untuk menyelidiki ancaman teror ini, yang kemudian melibatkan Oscar dan William yang diduga terlibat.

Situasinya semakin rumit ketika tim investigasi dicurigai ada penyusup di dalamnya. Sementara itu, pemimpin kelompok teroris bernama Arok terus menyebarkan teror dengan meledakkan bom setiap delapan jam.

Sumber: