Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Migration! Cocok Ditonton Bersama Anak-anak di Bioskop

Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Migration! Cocok Ditonton Bersama Anak-anak di Bioskop

Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Migration! Cocok Ditonton Bersama Anak-anak di Bioskop- Sinopsis Film Migration-Instagram

RADAR JABAR - Pada tanggal 27 Desember 2023, film animasi terbaru resmi tayang di bioskop dengan judul "Migration". film ini menceritakan kisah keluarga bebek yang diproduksi oleh Illumination dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga selama liburan, sebelum menonton disarankan untuk membaca sinopsisnya agar memahami alur ceritanya.

"Migration" ditulis dan disutradarai oleh Benjamin Renner, yang sebelumnya sukses dengan film "Ernest & Celestine" pada tahun 2012. Film ini mulai tayang di Indonesia pada tanggal 20 Desember 2023 dan dapat ditonton oleh semua kalangan.

Film animasi 3D ini mengisahkan keluarga bebek Mallard yang memiliki impian berbeda tentang tempat tinggal baru mereka. Ayah, Mack, ingin tetap tinggal di sebuah kolam kecil di New England, tempat mereka tinggal saat ini. Namun, istri Pam bersama dua anaknya, Dax dan Gwen, berkeinginan mengeksplorasi dunia di luar kolam kecil mereka.

 

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru Tayang 30 Desember 2023 Mendatang, Berikut Sinopsis My Happy Ending Lengkap!

 

Suatu hari, keluarga Mallard bertemu dengan keluarga bebek lain yang sedang bermigrasi dan ingin menumpang di kolam mereka. Keluarga tersebut bercerita tentang petualangan mereka menuju Jamaika. Pam kemudian meyakinkan Mack untuk memulai perjalanan bersama keluarga mereka. Rencananya, mereka akan pergi ke Jamaika melalui Kota New York.

Perjalanan mereka penuh dengan tantangan tak terduga yang hampir mengancam nyawa mereka. Namun, melalui perjalanan panjang tersebut, keluarga Mallard menjadi lebih erat dan memahami satu sama lain.

"Migration" menampilkan animasi yang memukau, mulai dari warna hingga detail pergerakan karakter, dengan nuansa warna-warni tropis yang cocok dengan suasana liburan.

Berbeda dengan film anak-anak biasa, "Migration" berfokus pada karakter Mack dan Pam sebagai penentu keputusan yang harus memiliki kepercayaan satu sama lain. Dax, Gwen, dan Paman Dan menambah keseruan selama bermigrasi.

Film ini juga mengangkat nilai-nilai kekeluargaan dan kerja sama tim, di mana kebebasan yang diimpikan oleh Pam dan anak-anaknya tidak selalu berjalan mulus, namun keluarga Mallard mampu melawan setiap rintangan dengan kerja sama tim yang solid.

Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menyajikan penyelesaian masalah yang baik hingga akhir cerita, memperlihatkan bahwa keluarga Mallard tidak hanya memperjuangkan kebebasan mereka sendiri, tetapi juga membantu hewan-hewan lain yang mereka temui selama perjalanan mereka.

Sumber: