Film Horor Pemukiman Setan Siap Diputar di JAFF 2023

Film Horor Pemukiman Setan Siap Diputar di  JAFF 2023

Film Pemukiman Setan Siap Diputar di JAFF 2023-Ist-

RADAR JABAR  – Film "Pemukiman Setan" akan mengadakan Asian Premiere atau pemutaran perdana di acara Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023 sebagai bagian dari Midnight Event (Nocturnal) pada tanggal 1 Desember 2023.

“Setelah Qodrat, saya bersama tim, berusaha untuk membuat sesuatu yang berbeda namun tetap menghadirkan rasa horor yang jadi kegemaran penonton di Indonesia,” kata Sang Sutradara film, Charles Gozali, Selasa (21/11/2023)

 “Pemukiman Setan' hadir menjadi sebuah tontonan yang kami buat dengan sentuhan-sentuhan baru, sehingga sebuah sajian horor bisa memberikan pengalaman menonton yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu, JAFF merupakan salah satu festival film terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara. Film “Pemukiman Setan” akan tayang bersama sejumlah karya film lainnya di ajang itu.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film ‘Ratu Sihir’, Film Horor-Supranatural Seputar Bahu Laweyan

Film "Pemukiman Setan" berencana untuk rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada awal tahun 2024. Karya dari Charles Gozali, film ini diproduksi oleh MAGMA Entertainment dan Rapi Films, dan sudah merilis trailer dan poster terbaru dengan tagline "Welcome to Hell" yang terpampang di poster tersebut.

Poster teaser berwarna merah dan hitam ini memperlihatkan gambar sebuah rumah dan sosok wanita, menciptakan atmosfer yang menegangkan.

Dalam teaser trailer film horor ini, penonton dapat menyaksikan bagaimana suatu rencana berakhir dengan kejadian tak terduga yang mengancam nyawa.

Disutradarai oleh Charles Gozali, film ini akan membawa penonton pada sebuah perjalanan mengungkap misteri yang membahayakan keselamatan semua orang.

Dia baru saja berhasil menyabet penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Sumber: