Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?-Ilustrasi bocoran tampilan pilihan warna Samsung Galaxy S24-Tangkapan Layar via Sam Mobile

Sementara kapasitas RAM pada Galaxy S24 sebesar 8GB, Galaxy S24+ akan bermuatan RAM 12GB dengan kapasitas storage mulai 128GB. Beralih ke aspek fotografi, Galaxy S24 Series punya kamera belakang dengan rak seperti milik Galaxy S23.

 

Di bagian layar kemungkinan akan dibekali panel LTPO OLED seluas 6,2 yang sudah mendukung resolusi FHD+. Kecepatan refresh-nya hingga 120Hz, sedangkan tingkat kecerahannya maksimal 2500 Nits.

 

Kemudian soal sektor software, Samsung Galaxy S24 menjalankan OS Android 14 dengan One UI 6.1 di atasnya. Penerus Galaxy S23 Series ini dikabarkan pula akan mendukung teknologi AI.

 

Seri Galaxy S24 disebut-sebut berbekal baterai 4000mAh, peningkatan 100mAh dari sang pendahulu, meski besaran fitur teknologi fast charging tetap sama 25W. Samsung juga akan memberikan pengisian daya nirkabel 15W.

 

Adapun mengenai harga rilis Samsung Galaxy S24 nanti kemungkinan sama seperti banderol Samsung Galaxy S23 ketika meluncur awal tahun ini.

 

Sebagai pengingat bahwa bagaiamanpun semua pembahasan di atas bersifat rumor dan belum dari konfirmasi Samsung. Masih harus dinantikan bersama seputar Galaxy S24 mulai dari tampilan hingga spesifikasinya, yang bisa saja sama atau berbeda dari rumor-rumor itu.

Sumber: