Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?-Ilustrasi bocoran tampilan pilihan warna Samsung Galaxy S24-Tangkapan Layar via Sam Mobile

 

Pada bodi belakang mengusung panel rata dengan tepian miring, sementara tombol power dan volume dibuat rata. Menurut rumor sebelumnya, Galaxy S24 dan Galaxy S24+ bakal menggunakan frame berbahan alumunium seperti seri pendahulunya.

 

Varian Galaxy S24 Ultra disebut akan menjadi Hp Samsung pertama dengan bodi bingkai titanium seperti dua seri iPhone 15 Pro. Ini tergantung respons konsumen saat perilisan S24 Ultra nanti.

 

Sebelumnya sempat beredar beberapa foto yang bocor di internet menampilkan Hp berwarna silver disinyalir Galaxy S24 Ultra. Ponsel baru ini dikabarkan mengusung tampilan seperti Galaxy S23 Ultra.

 

Perbedaannya, S24 Ultra punya bodi serta layar yang lebih rata. Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Samsung tetap mempertahankan konfigurasi serta tata letak kamera belakang Hp teranyar itu seperti generasi sebelumnya.

 

Kamera belakang Galaxy S24 Ultra mengandalkan quad-camera yang dipisah oleh cincin metal sebagai frame-nya.

 

Rumor tentang material Hp Galaxy S24 ini pun sempat beredar di internet. Namun isu pada Oktober 2023 menyebut Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy 24 Ultra semuanya akan mengadopsi bingkai titanium.

 

Samsung Galaxy S24 untuk beberapa pasar Eropa mengandalkan prosesor Exynos 2400 sebagai mesin pacunya. Lalu negara-negara lainnya akan mendapatkan perangkat yang bersenjatakan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

 

Sumber: