Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S24 Keren Nih! Hadirkan 4 Opsi Warna dan Ada Warna Eksklusif?-Ilustrasi bocoran tampilan pilihan warna Samsung Galaxy S24-Tangkapan Layar via Sam Mobile

Radar Jabar - Samsung tampaknya siap langsung tancap gas meramaikan persaingan di pasar ponsel awal tahun 2024 mendatang. Seri Hp Samsung Galaxy S24 dikabarkan bakal rilis pada bulan Januari 2024.

 

Menjelang jadwal perilisan tersebut pun wujud dari Galaxy S24 mulai terungkap. Mengutip dari kanal YouTube Gadget Me, telah muncul di internet gambar render opsi warna yang akan dimiliki oleh ponsel flagship terbaru itu.

 

Samsung dikabarkan akan menyediakan banyak warna hingga empat pilihan untuk versi standar seri Galaxy S24. Berdasarkan situs GSM Arena, keempat warna jagoan anyar Galaxy S Series ini mencakup Marble Grey, Amber Yellow, Onyx Black, serta Cobalt Violet.

 

Tidak hanya itu, pihak pabrikan juga sepertinya akan menghadirkan tiga warna eksklusif untuk pembelian via situs Samsung.com. Warna-warnanya ada biru, hijau, dan jingga (orange).

 

 

Tangkapan layar via kanal YouTube Gadget Me

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S24

 

Terkait bocoran dan gosip spesifikasi Samsung Galaxy S24 juga sudah beredar di dunia maya. Pertama aspek desain, Hp ini disebut memiliki layar datar, bezel simetris, dan sudut budar.

Sumber: