Jelang Akhir Tahun, PLN Salurkan Bantuan Pasang Baru Listrik di Kota Cimahi dan KBB

Jelang Akhir Tahun, PLN Salurkan Bantuan Pasang Baru Listrik di Kota Cimahi dan KBB

PT PLN (Persero) UP3 Cimahi memberikan bantuan pemasangan listrik baru secara gratis melalui inisiatif --Istimewa

BACA JUGA:Biografi Inspiratif:

 

“Kami dari manajemen sangat mengapresiasi bentuk keterlibatan karyawan dalam menyukseskan kegiatan ini mulai dari mengumpulkan donasi, hingga kehadiran langsung dilokasi pelanggan untuk menyambung listriknya,” ujar Yusra. 

 

Salah seorang warga penerima bantuan Light Up the Dream di wilayah UP3 Cimahi, Agus (45) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN.

 

”Terimakasih kepada PLN yang telah mewujudkan Impian saya untuk mempunyai kwh meter sendiri, sehingga memudahkan aktivitas kami sekeluarga. Semoga bantuan yang diberikan bisa terus ditingkatkan untuk warga lainnya,” ucap Agus yang merupakan warga Desa Pakemitan Rt 03 Rw 06, Mandalawangi, Cipatat, Kab. Bandung Barat. 

 

BACA JUGA:Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi Energi

 

Pada acara yang sama, Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jabar, mengatakan, Light Up The Dream adalah hasil kerjasama para tenaga PLN dalam mewujudkan impian energi yang adil.

 

Ini bertujuan mempermudah masyarakat agar bisa lebih mudah dan terjangkau mendapatkan akses listrik, khususnya bagi mereka yang membutuhkannya.

 

“Sesuai namanya, program Light Up The Dream berisi harapan kami, PLN, yang ingin menyalakan mimpi masyarakat kurang mampu menikmati listrik sehingga pemerataan energi bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ucap Susiana.

Sumber: