Jelang Akhir Tahun, PLN Salurkan Bantuan Pasang Baru Listrik di Kota Cimahi dan KBB

Jelang Akhir Tahun, PLN Salurkan Bantuan Pasang Baru Listrik di Kota Cimahi dan KBB

PT PLN (Persero) UP3 Cimahi memberikan bantuan pemasangan listrik baru secara gratis melalui inisiatif --Istimewa

RADAR JABAR - Menyongsong akhir tahun 2023, PT PLN (Persero) UP3 Cimahi memberikan bantuan pemasangan listrik baru secara gratis melalui inisiatif "Light Up the Dream."

 

Program ini diterapkan secara serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan di wilayah Unit Induk Distribusi Jawa Barat pada Jumat (15/12). Di kawasan kerja PLN UP3 Cimahi, pelaksanaan program "Light Up the Dream" mencakup tujuh Unit Layanan Pelanggan (ULP), termasuk ULP Cimahi Kota, ULP Cimahi Selatan, ULP Prima Cibabat, ULP Lembang, ULP Rajamandala, ULP Padalarang, dan ULP Cililin.

 

Program Light Up the Dream memberikan bantuan pemasangan listrik secara gratis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

 

BACA JUGA:Terbanyak di Asia Tenggara! PLN Resmikan 21 Unit Green Hydrogen Plant, Mampu Produksi Hingga 199 Ton Hidrogen

 

Dana yang digunakan berasal dari sumbangan pegawai PLN yang dikumpulkan secara bersama-sama untuk membiayai pemasangan listrik baru bagi warga kurang mampu.

 

Pada akhir tahun 2023, sebanyak 212 warga di wilayah Jawa Barat akan mendapatkan sambungan listrik gratis melalui program Light Up The Dream ini.

 

Manager PLN UP3 Cimahi Yusra Helmi mengucapkan apresiasi bagi insan PLN yang telah berkontribusi dalam program ini.

 

Sumber: