Biografi Inspiratif: "Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia" oleh Dirut PLN Kini Tersedia dalam Bahasa Korea

Biografi Inspiratif:

Biografi Inspiratif: "Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia" oleh Dirut PLN Kini Tersedia dalam Bahasa Korea--Istimewa

RADAR JABAR – Buku biografi berjudul "Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia" karya Darmawan Prasodjo baru saja diperkenalkan dalam versi Bahasa Korea. 

 

Giat dalam rangka Festival Indonesia di Gwanghwamun Plaza, Seoul, Korea Selatan pada Jumat (29/9). Joko Widodo, dengan prestasinya, telah menjadi sumber inspirasi bagi pemimpin global.

 

 

Darmawan berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penulis buku pertama dan komprehensif mengenai Presiden Indonesia dalam Bahasa Korea.

 

BACA JUGA:Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi Energi

 

“Saat ini kami memperkenalkan Buku Jokowi Mewujudkan Mimpi Indonesia dalam versi Bahasa Korea, hasil karya Darmawan Prasodjo, salah satu putra bangsa. Saya memberikan dukungan penuh pada inisiatifnya untuk menciptakan versi Bahasa Korea, mengingat banyaknya orang di Korea yang terinspirasi oleh karakter dan gaya kepemimpinan Presiden Jokowi,” ujar Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto.

 

Dalam biografi tersebut, Darmawan mengungkapkan secara komprehensif karakter, visi, dan misi Presiden Joko Widodo dalam merealisasikan impian Indonesia melalui partisipasi seluruh rakyat, serta mengembangkan kebijakan-kebijakan yang mendukungnya. 

 

Buku ini juga mencakup prestasi Jokowi di berbagai sektor, mulai dari meningkatkan pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan, memajukan ekonomi masyarakat, hingga membangun infrastruktur yang menghubungkan jalan utama di berbagai provinsi untuk meningkatkan kesejahteraan.

Sumber: