Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi Energi

Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi Energi

PT PLN (Persero) menerima penghargaan prestisius --Istimewa

RADAR JABAR - PT PLN (Persero) menerima penghargaan prestisius dalam Detikcom Awards 2023 sebagai perusahaan yang paling unggul dalam mewujudkan transisi energi. 

Keberhasilan ini diperoleh berkat rencana yang terstruktur dengan baik dan komitmen yang sukses dalam mewujudkan pelestarian energi bersih di Indonesia.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh CEO Trans Digital Lifestyle Group, Putri Tanjung, yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden RI.

 

BACA JUGA:Di Hadapan Presiden, PLN Paparkan Konsep Transisi Energi Menuju COP28 Pada Acara Puncak Festival LIKE 2023

 

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan Chairul Tanjung, CEO CT Corp, juga ikut menghadiri acara tersebut dan menerima penghargaan atas peran mereka. dalam transformasi BUMN, pada hari Kamis (21/9) di Jakarta 

Menurut Alfito Deannova, Pemimpin Redaksi Detik.com, penghargaan ini diberikan untuk menghargai perusahaan yang menciptakan inovasi yang berdampak positif pada kehidupan.

"Kami menyadari bahwa inovasi tidak hadir begitu saja, ia melalui proses kreatif yang panjang hingga kemudian terbentuk dan berdampak. Sebagai media publik, kami memberi tempat yang terhormat bagi setiap inovasi yang adaptif terhadap perkembangan zaman serta berdampak positif bagi kehidupan," ujar Alfito.

 

BACA JUGA:Cegah Anak-Anak Bermain Layangan Sembarangan, PLN UP3 Cimahi Gandeng Komunitas

 

Menteri BUMN Erick Thohir yang hadir dalam acara tersebut memberikan penghargaan kepada PLN atas upayanya dalam mendorong transisi energi di Indonesia. 

Erick menekankan bahwa Kementerian BUMN tengah menggalakkan upaya menciptakan ekosistem yang lebih ramah lingkungan di perusahaan-perusahaan di bawahnya.

Sumber: