Polisi Bekuk Pemasok Narkoba untuk Artis Ammar Zoni di Ancol

Polisi Bekuk Pemasok Narkoba untuk Artis Ammar Zoni di Ancol

Polisi Bekuk Pemasok Narkoba untuk Artis Ammar Zoni di Ancol-Orang ditangkap dan diborgol - Ilustrasi untuk Polisi Bekuk Pemasok Narkoba kepada Ammar Zoni-Pixabay

Radar Jabar – Pemasok narkoba untuk artis Ammar Zoni berinisal AK telah ditangkap oleh pihak polisi. Penangkapan ini terjadi saat AK inginkabur tepatnya di wilayah Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (13/12) malam WIB.

 

“Dari pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang memberikan ke Ammar Zoni dengan inisial AK,” ucap AKBB Indrawienny Panjiyoga selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kepada awak media, hari Kamis (14/12) dikutip dari cnnindonesia.

 

Penangkapan terhadap AK, tutur Panjiyoga, berdasarkan informasi yang Ammar berikan kepada penyidik saat proses pemeriksaan.

 

BACA JUGA:Waduh, Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

 

“Dia (AK) ingin melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh tim kami,” terang dia.

 

Panjiyoga juga menyebut pihaknya menggerebek kamar kos dari AK setelah penangkapan ini. Polisi pun menemukan satu paket ganja di kamar kos tersebut.

 

Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap AK, termasuk demi mendalami berapa kali dia melakukan transaksi narkoba dengan Ammar Zoni.

 

BACA JUGA:5 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kasus Narkoba

 

“Ini masih kami dalami karena baru dapat, biar kita sinkronkan dulu nanti baru saya sampaikan pada saat rilis,” ungkap Panjiyoga.

 

Sebelumnya penangkapan kembali Ammar atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dilakukan di apartemen daerah BSD, Tangerang, hari Selasa (12/12). Polisi menyita narkoba jenis ganja sampai sabu dari tangan aktor kelahiran tahun 1993 tersebut.

 

Ammar Zoni berdasarkan hasil tes urine pun dinyatakan positif mengonsumsi ganja serta sabu. Kemudian polisi menetapkan pria yang memulai karier sebagai model sampul majalah tersebut menjadi tersangka di kasus ini pasca melakukan sederet proses pemeriksaan.

 

Sumber: CNN Indonesia.com

Sumber: