5 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kasus Narkoba

5 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kasus Narkoba

Anji--Tangkap layar

RADAR JABAR - Industri hiburan di Indonesia selalu menjadi sorotan publik. Salah satu hal yang sering menjadi kontroversi adalah ketika artis terlibat dalam kasus narkoba. Berikut adalah beberapa artis Indonesia yang pernah terlibat dalam kasus narkoba.

 

 

1. Anji

 

Anji adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal di Indonesia. Pada tahun 2020, Anji ditangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja. Setelah menjalani proses hukum, Anji akhirnya divonis 10 bulan penjara dan denda sebesar 1 miliar rupiah.

 

BACA JUGA:5 Idol K-Pop yang Pernah Terlibat Skandal Pacaran

 

 

2. Lucinta Luna

 

Lucinta Luna adalah seorang selebriti yang terkenal di Indonesia. Pada tahun 2020, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Setelah menjalani proses hukum, Lucinta Luna akhirnya divonis 1 tahun penjara dan denda sebesar 800 juta rupiah.

 

 

3. Rio Reifan

 

Rio Reifan adalah seorang aktor dan presenter yang terkenal di Indonesia. Pada tahun 2019, Rio Reifan ditangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Setelah menjalani proses hukum, Rio Reifan akhirnya divonis 1 tahun penjara dan denda sebesar 1 miliar rupiah.

Sumber: