Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil Hari Ini! Ini yang Mereka Katakan Kepada ARMY

Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil Hari Ini! Ini yang Mereka Katakan Kepada ARMY

Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil Hari Ini! Ini yang Mereka Katakan Kepada ARMY-Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil -Instagram @uarmyhope

Jimin pun menyebutkan satu persatu para hyungnya dan mengatakan bahwa mereka telah melakukan tugasnya dengan baik.

"Suga hyung bekerja keras dan melakukannya dengan baik, dan Namjoon hyung dan Taehyung-ie akan bertugas dengan baik. Jin hyung dan Hoseok hyung juga luar biasa. Jungkook-ie dan aku akan berangkat dan melakukan yang terbaik," ucap Jimin BTS.

Tak lama setelah itu, giliran Jungkook BTS menyelenggarakan siaran langsung untuk berpamitan dengan penggemar.

 

BACA JUGA:RM dan V BTS Berangkat Wamil Mulai Hari Ini! Ini yang Diucapkan Mereka Kepada ARMY

 

Meskipun live tersebut singkat, ARMY dapat melihat mata Jungkook yang merah karena menangis. Bahkan ketika menutup siaran langsung, Jungkook berusaha menahan tangisnya.

"Aku akan merindukanmu. Karena aku belum bergabung dengan militer. Aku tidak bisa memberikan hormat dengan penampilan bermartabat. Selamat tinggal. Sampai jumpa. Aku akan pergi sekarang. Aku datang sebentar hari ini untuk menyampaikan salamku, salam terakhirku... salam terakhir yang sesungguhnya. Ah, ini bukan yang terakhir tapi ini yang terakhir sebelum bergabung dengan militer, ucap Jungkook BTS.

Member BTS akan lengkap kembali dan bertemu para ARMY di tahun 2025 mendatang, mereka berharap para penggemar bisa menunggu mereka dan akan bersama-sama lagi nanti.

 

Sumber: