Daftar Pemain Film “Wonka”, Tampilkan Aksi Timothee Chalamet sebagi Willy Wonka Muda

Daftar Pemain Film “Wonka”, Tampilkan Aksi Timothee Chalamet sebagi Willy Wonka Muda

Sinopsis dan Daftar Pemain Film “Wonka”, Tampilkan Aksi Timothee Chalamet sebagi Willy Wonka Muda-Timothee Chalamet sebagi Willy Wonka Muda di Film Wonka-Rotten Tomatoes

Radar Jabar – Bulan Desember 2023 pastinya akan sangat dinantikan oleh para penggemar film Charlie and the Chocolate Factory keluaran tahun 2005. Akan rilis prekuel film yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Freddie Highmore tersebut dengan judul “Wonka”.

 

Jika kalian menyukai film bergenre fantasi sepertinya satu film ini sayang untuk dilewatkan untuk ditonton pada Desember 2023. Wonka akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanggal 15 Desember 2023.

 

Film Wonka adalah kisah asal-usul tentang Willy Wonka, tokoh utama dalam novel tahun 1964 "Charlie and the Chocolate Factory" karya Roald Dahl. Film ini mengisahkan tentang kehidupan muda Willy Wonka diperankan oleh Timothee Chalamet dan perjuangannya untuk menjadi pembuat cokelat terkenal.

 

Film yang sudah rilis premier di London pada November 2023 itu merupakan prekuel dari "Charlie and The Chocolate Factory" dan menampilkan perjalanan Wonka sebelum ia menjadi pemilik pabrik cokelat paling kondang.

 

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Simak Dulu Sinopsis Film Malam Para Jahanam, Tentang Berburu Roh Jahat?

 

Sinopsis Film “Wonka”

 

Dalam film dengan genre musikal dan fantasi itu, Willy Wonka akan menghadapi tantangan seperti The Chocolate Cartel dan mengalami berbagai kegagalan sebelum mencapai kesuksesan menjadi pembuat cokelat terkenal. Termasuk pertemuannya dengan Oompa-Loompa, makhluk ajaib yang membantunya dalam membangun pabrik cokelat.

 

Wonka menceritakan tentang awal kehidupan Willy Wonka, bagaimana ia bermimpi membuka toko di kota yang terkenal dengan cokelat, namun kemudian menemukan bahwa industri cokelat dikuasai oleh kartel yang serakah. Film ini juga akan menampilkan hubungan Wonka dengan ibunya, serta persahabatannya dengan seorang anak yatim piatu.

 

Film tersebut memiliki sejumlah konflik utama yang berkisar pada aspek-aspek seperti berikut ini:

 

Impian Wonka: Film ini mengikuti Willy Wonka muda yang bermimpi membuka toko coklat di kota yang terkenal dengan coklatnya, hanya untuk mengetahui bahwa industri tersebut dikendalikan oleh kartel yang rakus.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Rumah Masa Depan Remake Serial Jadul Tahun 80-an, Syuting di Sumedang Jawa Barat?

 

Konflik dengan kartel: Wonka melawan kartel coklat, yang bertanggung jawab mengendalikan industri coklat di kota tersebut.

 

Keterlibatan polisi: Wonka juga harus berurusan dengan polisi, yang kemungkinan besar akan mendenda dia karena melamun.

 

Hubungan dengan ibunya: Film ini memberikan gambaran tentang hubungan Wonka dengan ibunya, yang tampaknya merupakan sosok penting dalam hidupnya.

 

Persahabatan dengan anak yatim piatu: Persahabatan Wonka dengan anak yatim piatu adalah aspek lain dari film ini, yang menambah kedalaman karakter dan latar belakangnya.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Film Indonesia Adaptasi Novel Best Seller Terbaik

 

Daftar Pemain Film “Wonka”

 

Film ini akan menampilkan sederet aktor papan atas Hollywood selain Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka. Berikut daftar pemain film Wonka:

 

Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka

 

Hugh Grant sebagai Oompa Loompa

 

Rowan Atkinson sebagai Julius

 

Olivia Colman sebagai Mrs. Scrubbit

 

Selain itu, film ini juga akan menampilkan aktor-aktor lain seperti Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Jim Carter, Matt Lucas, dan Calah Lane.

 

Sumber: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: