Sinopsis Film WONKA yang Akan Tayang di Bulan Desember , Cek Selengkapnya!

Sinopsis Film WONKA yang Akan Tayang di Bulan Desember , Cek Selengkapnya!

Sinopsis Film Wonka--Sumber Gambar: Wikipedia

RADAR JABAR - Film WONKA adalah hasil adaptasi dari buku anak-anak yang terkenal berjudul "Charlie and the Chocolate Factory" karya Roald Dahl.

Sebelumnya, cerita ini telah diangkat menjadi film beberapa kali. Warner Bros Pictures baru-baru ini meluncurkan trailer film WONKA, yang menampilkan Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka.

Trailer kedua, dirilis pada tanggal 12 Oktober 2023, memberikan wawasan lebih lanjut tentang awal mula kisah tentang pembuat cokelat ikonik tersebut.

Karakter Willy Wonka telah tampil dalam dua film sebelumnya. Gene Wilder memerankan Willy Wonka dalam film "WILLY WONKA & THE CHOCOLATE FACTORY" (1971), dan kemudian Johnny Depp mengambil peran tersebut dalam "CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY" (2005).

Film terbaru, WONKA, disutradarai oleh Paul King, yang sebelumnya mengarahkan film-film seperti "PADDINGTON" (2014) dan sekuelnya, "PADDINGTON 2" (2017). Naskah film ini ditulis oleh Paul King bersama Simon Rich, penulis dari "INSIDE OUT" (2015) dan "THE SECRET LIFE OF PETS" (2016). Produksi film ini dipimpin oleh Luke Kelly dan David Heyman.

WONKA merupakan prekuel yang mengeksplorasi kisah kehidupan Willy Wonka sebelum menjadi pemilik pabrik cokelat, sebuah pendekatan yang berbeda dari film-film sebelumnya. Dengan genre musikal dan fantasi, film WONKA (2023) berusaha menghadirkan kisah yang memukau.

Jadwal rilisnya di bioskop ditetapkan pada tanggal 15 Desember 2023. Beberapa bintang yang terlibat dalam produksi ini termasuk Olivia Colman, Jim Carter, Matt Lucas, Tom Davis, dan aktris pendatang baru bernama Calah Lane.

Sumber: