Selena Gomez Bantah Bergosip dengan Taylor Swift Bicarakan Chalamet di Golden Globes

Selena Gomez Bantah Bergosip dengan Taylor Swift Bicarakan Chalamet di Golden Globes

Selena Gomez Bantah Bergosip dengan Taylor Swift-Ist-

RADAR JABAR - Artis dan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez, membantah spekulasi tentang bergosip dengan Taylor Swift dan Keleigh Teller selama acara penghargaan Golden Globes pada hari Minggu 7 Januari 2024.

“Tidaaaaaak, saya memberi tahu Taylor tentang dua teman saya yang berkencan. Bukan berarti itu urusan (siapa pun),” tulis Selena Gomez melalui kolom balasan pada unggahan E!News, Selasa (9/1/2024).

E!News, dalam keterangan foto Selena Gomez yang tengah berbincang dengan Taylor Swift dan Keleigh Teller, menuliskan teks yang menimbulkan pertanyaan, "Apakah Selena Gomez membicarakan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet di Golden Globes tahun ini?"

Sebuah sumber yang dikutip oleh People pada Selasa (9/1) telah mengonfirmasi bahwa Selena Gomez sebenarnya tidak membahas pasangan selebritas tersebut.

BACA JUGA:Tips Diet dan Gaya Hidup Sehat Ala Taylor Swift, Efektif Cepat Menurunkan Berat Badan dan Gak Nyiksa

Meskipun beredar rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa Gomez mencoba berfoto dengan Chalamet dan ditolak oleh Jenner, sumber tersebut menegaskan bahwa Gomez tidak pernah berinteraksi atau berbicara dengan keduanya.

Gomez, yang dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam kategori musikal televisi atau komedi atas perannya dalam "Only Murders in the Building," terlihat bahagia sepanjang malam, berbaur dengan rekan-rekan pemain dan teman-temannya sebelum akhirnya bertemu kembali dengan kekasihnya, Benny Blanco, di akhir acara.

Gomez kemudian membagikan Instagram Story berisi foto dirinya dan Blanco dengan tulisan, “Saya menang.”

BACA JUGA:Amido Balde Ngaku Tak Suka Musik Taylor Swift, Swifties Auto Dukung Jude Bellingham di Golden Boy Award 2023

Menurut informasi dari Page Six, seorang pembaca bibir mengatakan bahwa mereka memang membicarakan hal-hal yang berkenaan dengan aktor pemeran Wonka tersebut. "Dia tidak mau foto denganku. Dia bilang tidak," kata pakar tersebut.

Keleigh Sperry, yang disebut-sebut sebagai pihak yang memberikan klarifikasi terkait pembicaraan tersebut, menegaskan isu tersebut dengan pertanyaan, "Timothee?" yang dijawab oleh Selena dengan anggukan.

Taylor Swift tampak terkejut dengan informasi yang disampaikan Selena, dan kemudian Taylor berbicara secara pribadi dengan Selena. Walaupun begitu, sumber yang akrab dengan Selena Gomez membantah klaim bahwa penyanyi 'Calm Down' tersebut membahas Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Sumber tersebut menyatakan bahwa Selena tidak pernah terlihat berbicara atau bertemu dengan Timothee.  “Dia tidak pernah datang kepada mereka dan meminta foto," kata sumber.

Sumber: