Wow! Baterai Nokia Fire Pro 5G Punya Kapasitas Jumbo Sebesar 7200 mAh

Wow! Baterai Nokia Fire Pro 5G Punya Kapasitas Jumbo Sebesar 7200 mAh

Ilustrasi Nokia Fire Pro 5G--smartphonebio

RADAR JABAR - Nokia kembali menghadirkan smartphone keluaran terbaru yaitu Nokia Fire Pro 5G. Baterai Nokia Fire Pro 5G memiliki kapasitas jumbo sebesar 7200 mAH yang menarik perhatian.

Menurut rumor yang beredar, smartphone keluaran Nokia ini akan rilis di penghujung tahun 2023. Kabarnya, selain mengusung baterai berkapasitas jumbo, Nokia Fire Pro 5G juga akan memiliki spesifikasi andal dengan memiliki kamera canggih beresolusi 200 MP dan dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Tentunya, hp Nokia ini menjadi sorotan sebagai smartphone yang sangat dinanti-nantikan dengan berbagai fitur yang mengesankan. Meskipun masih berdasarkan rumor, berbagai sumber pencarian menunjukkan bahwa ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Nah bagi yang penasaran, kami akan memberikan informasi mengenai baterai Nokia Fire Pro 5G dengan kapasitas jumbo, serta bocoran spesifikasi hp ini. Berikut Ulasannya

Spesifikasi dan Baterai Nokia Fire Pro 5G

Baterai Unggul dengan Kapasitas Jumbo

Salah satu daya tarik utama Nokia Fire Pro 5G adalah baterainya yang sangat kuat dengan kapasitas jumbo. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan baterai Li-Polymer berkapasitas besar, mencapai 7200 mAh yang tidak dapat dilepas.

Dengan baterai berkapasitas 7200 mAh ini tentunya memberikan daya tahan yang lama tanpa perlu khawatir cepat kehabisan daya baterai Tentunya baterai berkapasitas jumbo ini juga dirancang untuk memberikan penggunaan yang lama, sesuai dengan kebutuhan daya tinggi perangkat.

Selain itu, teknologi pengisian cepat seperti Quick Charge 4.0+ yang membuat baterai hp cepat terisi. Tak hanya itu saja, kemungkinan ada pengisian nirkabel akan menjadi nilai tambah untuk pengelolaan daya yang efisien.

BACA JUGA:Makin Panas! Simak Prediksi Spesifkasi Nokia Fire Pro 5G Punya Kamera 200 MP dan Baterai Jumbo 7200 mAh!

Spesifikasi Nokia Fire Pro 5G

Selain melihat baterai Nokia Fire Pro 5G yang menjadi daya tarik, ponsel ini juga memiliki spesifikasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut spesifikasi lengkapnya

Layar Luas dan Tajam

Ponsel ini akan dilengkapi layar Super AMOLED seluas 6,9 inci dengan resolusi 1080 x 2480 piksel. Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 untuk ketahanan yang lebih baik terhadap goresan dan benturan.

Performa Tinggi

Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G dan RAM sebesar 12GB, Nokia Fire Pro 5G diharapkan mampu memberikan performa yang cepat dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Penyimpanan Luas

Sumber: