Wow! Baterai Nokia Fire Pro 5G Punya Kapasitas Jumbo Sebesar 7200 mAh

Wow! Baterai Nokia Fire Pro 5G Punya Kapasitas Jumbo Sebesar 7200 mAh

Ilustrasi Nokia Fire Pro 5G--smartphonebio

Pilihan varian penyimpanan internal sebesar 256GB atau 512GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media tanpa khawatir kehabisan ruang.

Sistem Operasi Terbaru

Menjalankan sistem operasi Android 14, pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan perangkat dengan fitur-fitur terkini dan pembaruan keamanan.

Sistem Kamera Canggih

Nokia Fire Pro 5G akan menampilkan konfigurasi kamera quad dengan lensa utama 200MP, disertai dengan lensa 32MP, 16MP, dan 5MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 64MP lengkap dengan lampu kilat untuk hasil foto yang tajam dan berkualitas.

Konektivitas 5G

Dengan dukungan untuk jaringan 5G, pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dan pengalaman konektivitas yang lebih baik.

Daya Tahan Baterai

Sama seperti yang telah disebutkan, baterai Nokia Fire Pro 5G memiliki kapasitas jumbo yang tahan lama. Baterai Li-Polymer 7200mAh yang tidak dapat dilepas diharapkan memberikan daya tahan baterai yang luar biasa, memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Hp Paling Canggih Tahun Ini Kapan Rilisnya? Simak Bocoran Spesifikasi Nokia Aurora Ultra 5G

Harga dan Tanggal Rilis

Meskipun harga Nokia Fire Pro 5G diperkirakan berkisar antara $279 hingga $350, tetapi harga sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan penawaran. Bila dirupiahkan, harga dari Nokia Fire Pro 5G memiliki kisaran di angka Rp 3.906.000 hingga Rp 4.900.000.

Harga tersebut terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan smartphone lainnya yang memiliki spesifiaksi unggulan. Namun harga tersebut tentunya sewaktu-waktu bisa berubah tergantung negara. 

BACA JUGA:10 Alasan Anda Harus Membeli Nokia Lumia Max 5G 2023, Apa Saja Itu? Cek Disini!

Mengenai tanggal rilis, ponsel ini diharapkan akan hadir di pasaran pada tahun 2023, meskipun hal ini masih berdasarkan rumor.

Sumber: