7 Laptop Acer Spesifikasi Handal Pilihan Terbaik Pada Akhir Tahun 2023

7 Laptop Acer Spesifikasi Handal Pilihan Terbaik Pada Akhir Tahun 2023

Rekomendasi laptop Acer terbaik akhir tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR – Untuk keperluan mobilisasi digitalmu, kami akan memberi 7 rekomendasi laptop Acer terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Acer sebagai produsen laptop terkemuka dunia yang berasal dari Tiongkok, memiliki keunggulan yang membedakannya dari merek lain.

Salah satu kelebihan laptop Acer adalah desainnya yang futuristik dan modis. Selain itu, harganya relatif lebih terjangkau dibandingkan merek lain, namun tetap menyediakan pilihan laptop profesional dengan harga yang lebih tinggi.

Dengan segmentasi harga yang bervariasi, laptop Acer menjadi pilihan yang dapat diakses oleh berbagai kalangan dari mulai pelajar, mahasiswa, hingga pekerja profesional.

7 Laptop Acer Terbaik Akhir Tahun 2023

Berikut adalah 10 rekomendasi laptop Acer terbaik dari berbagai seri pilihan terbaik, dengan spesifikasi handal pada akhir tahun 2023.

1. Acer Swift 5 - SF514

Acer Swift 5 unggul dalam hal portabilitas dengan berat kurang dari 1,5 Kg, menjadikannya ringan dan nyaman dibawa ke mana-mana. Kelebihan lainnya termasuk lapisan antimikroba untuk menjaga kebersihan perangkat, dengan lapisan ion silver yang terbukti mengurangi jumlah mikroba.

BACA JUGA:7 Laptop Intel Core Gen 13 Terbaru dan Terbaik Saat Ini, Performa Kencang!

Fitur layar sentuh juga tersedia, dengan ketahanan layar Corning Gorilla Glass 7. Didukung oleh teknologi Intel WiFi 6 Dual Band dan koneksi Bluetooth 5.0, laptop ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Daya tahan baterai yang mencapai 17 jam membuatnya layak dimiliki. Kisaran harga laptop Acer Swift 5  dimulai dari Rp 20 jutaan.

2. Acer Spin 5 - SP513

Acer Spin 5 adalah pilihan sempurna bagi yang memerlukan laptop portable terbaik. Dilengkapi dengan stylus, laptop convertibel ini mendukung kreativitas di mana saja.

Kemampuan layar yang dapat diputar 360 derajat menambah fleksibilitas visual, dengan resolusi 2K yang ideal untuk menonton film dan serial favorit. Keandalan baterai hingga 15 jam membuatnya cocok untuk tugas sehari-hari.

Dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, laptop tipis dan ringan ini memungkinkan Anda mengerjakan tugas di mana saja. Kisaran harga Acer Spin 5 dimulai dari Rp 11 jutaan.

3. Acer Predator Triton 500

Laptop Acer Predator Triton 500 membawa pengalaman bermain game Anda ke tingkat ekstrim. Dengan spesifikasi yang luar biasa, laptop ini dirancang khusus untuk para gamer hardcore.

Didukung oleh teknologi Nvidia G-Sync, laptop ini memberikan kecepatan refresh rate 144 Hz, bahkan untuk game dengan grafis berat. Selain itu, Predator Triton 500 menghasilkan sedikit kebisingan dan memiliki aliran udara yang lebih baik.

Sumber: