7 Laptop Acer Spesifikasi Handal Pilihan Terbaik Pada Akhir Tahun 2023

7 Laptop Acer Spesifikasi Handal Pilihan Terbaik Pada Akhir Tahun 2023

Rekomendasi laptop Acer terbaik akhir tahun 2023-RJ-

Dengan prosesor dan kartu grafis yang kuat, laptop ini memiliki RAM sebesar 32 GB yang dapat di-upgrade, serta penyimpanan SSD 1 TB. Dengan fitur-fitur ini, salah satu laptop Acer spesifikasi terbaik ini memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Kisaran harganya dimulai dari Rp30 jutaan.

4. Acer Predator Helios 300

Laptop gaming solid ini hadir dalam desain metalik gelap yang memikat. Predator Helios 300 merupakan peningkatan dari Predator Triton 500 dalam hal estetika.

Dilengkapi dengan keyboard RGB yang estetis dan nyaman, laptop ini menawarkan kenyamanan maksimal saat mengetik. Dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3060, prosesor Intel Core mobile generasi ke-11, dan kipas angin Aeroblade 3D, laptop ini memastikan performa tinggi dalam permainan.

Grafik realistis, kecepatan tinggi, dan pengalaman gaming yang lancar menjadikan Predator Helios 300 sebagai pilihan sesungguhnya bagi para gamer. Kisaran harga Acer Predator Helios 300 mulai dari Rp28 jutaan.

5. Acer Aspire Vero

Acer Aspire Vero adalah solusi ideal saat Anda harus menyelesaikan tugas pekerjaan, seperti spreadsheet Excel, dengan cepat. Laptop ini menawarkan kualitas audio yang baik dengan dukungan asisten virtual Microsoft Cortana.

Dilengkapi dengan teknologi Acer True Harmony, laptop ini menghasilkan suara yang realistis. Dengan webcam resolusi tinggi untuk keperluan meeting online, kecepatan dan keandalan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan kartu grafis Intel Iris XE memberikan gambar yang tajam.

Acer Aspire Vero juga sudah dilengkapi dengan perangkat lunak Windows 11 terbaru. Kisaran harga salah satu laptop Acer terbaik ini mulai dari Rp10 jutaan.

6. Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer dengan anggaran terbatas. Meskipun harganya lebih terjangkau untuk kategori laptop gaming, namun melihatnya saja sudah cukup untuk mengetahui bahwa ini adalah perangkat yang kuat dan handal untuk bermain game.

BACA JUGA:7 Laptop Prosesor Intel Core i5 Spek Gaming Harga Terjangkau!

Nitro 5 adalah seri laptop gaming paling terjangkau dari Acer, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena perangkat ini dilengkapi dengan prosesor hexa-core dan teknologi Intel Killer WiFi 6e G Plus yang memungkinkan Anda menghubungkan laptop ke perangkat game lainnya.

Dilengkapi pula dengan teknologi Thunderbolt 4, Nitro 5 adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Acer Nitro 5 dibandrol dengan harga mulai dari Rp12 jutaan.

7. Acer Extensa – EX215

Jika Anda membutuhkan laptop yang handal untuk sekolah atau bekerja, Acer Extensa EX215 adalah pilihan yang tepat. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11, laptop ini membantu Anda menyelesaikan tugas sehari-hari dengan mudah.

Dilengkapi dengan lisensi Microsoft Office Home dan Student 2021 seumur hidup, Extensa EX215 juga menyajikan fitur ComView dengan layar anti-glare untuk tampilan layar yang jernih dan bebas silau.

Audio dan video yang jernih dan tajam dapat diandalkan melalui kamera digital, mikrofon, dan dua speaker yang dioptimalkan. Cocok untuk meeting online dengan webcam yang jernih. Harga mulai dari Rp6 jutaan.

Sumber: