10 Tempat Wisata Angker di Bandung untuk Penggemar Hal Mistis

10 Tempat Wisata Angker di Bandung untuk Penggemar Hal Mistis

Daftar 10 Tempat Wisata Angker di Bandung-RJ-

RADAR JABAR - Bandung merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia dengan segala pesonanya. Tak terkecuali jika ingin mengunjungi tempat wisata angker di sana.

Banyaknya bangunan tua peninggalan masa kolial Belanda membuat lota ini mempunyai kesan tersendiri. Tidak sulit untuk menemukan tempat wisata angker di Kota Bandung untuk dikunjungi malam hari.

Suasana kota yang sejuk dengan angin yang berhembus dari pegunungan membuat suasana angker di tempat wisata yang akan kami sebutkan semakin mencekam.

Ini bisa menjadi tujuan wisata untuk para pemburu makhluk astral, terutama bagi yang ingin membuktikan bahwa dimensi lain selain yang kita lihat itu ada.

10 Tempat Wisata Angker di Bandung

Berikut kami sajikan daftar 10 tempat wisata horor yang angker di Bandung yang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi para penggemar hal mistis.

1. Bandung Medical Center

 

Bandung Medical Center adalah salah satu tempat wisata angker di Bandung yang merupakan bangunan bekas rumah sakit di dekat Lapangan Gazibu Bandung, tepatnya di Jalan Pranata Yudha.

BACA JUGA:Kenapa Wisata Bandung Selalu Menjadi List Untuk Semua Orang Kunjungi? Se Menarik Apa sih? Yuk Simak di Bawah !

Tempat wisata yang biasa disingkat BMC ini merupakan peninggalan Belanda dan sudah terbengkalai sejak tahun 2000-an. Setelah sempat direnovasi, kondisi bangunan tersebut yang terbengkalai membuatnya terlihat seram, bahkan saat dilihat dari luar.

Meskipun bangunan ini terletak di tengah kota Bandung, rumput-rumput liar menjulang tinggi, pagar reot dan berkarat, serta tembok bangunannya penuh lumut dan terlihat sangat tidak terawat.

Menurut pengakuan penjaga tempat ini, sering terlihat sosok-sosok penampakan makhluk halus sehingga tempat ini kerap mengundang para penyuka hal-hal mistis untuk mencoba menguji nyali mereka di tempat ini.

Namun, jika Anda juga tertarik untuk menguji nyali di tempat ini, Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada penjaganya.

2. Gua Belanda

Sumber: