Nikita Mirzani Akan Coret Lolly dari KK: Sudah Gak Dapat Ahli Waris

Nikita Mirzani Akan Coret Lolly dari KK: Sudah Gak Dapat Ahli Waris

Nikita Mirzani dan Lolly-Instagram/nikitamirzanimawardi_172-

RADAR JABAR - Nampaknya, Nikita Mirzani dengan sungguh-sungguh ingin mengakhiri hubungannya dengan putri kandungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Dengan terbuka, ia menyatakan bahwa putri sulungnya, Laura Meizani alias Loly, tidak lagi dianggap sebagai ahli warisnya.

Bahkan, proses penghapusan nama Lolly dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani sudah dalam tahap pengurusan, meninggalkan hanya dua anaknya yang lain sebagai pewaris.

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @siniiisiniii pada Senin, 20 November 2023, dapat dipastikan bahwa Lolly tidak akan mendapatkan bagian dari warisan ibunya.

BACA JUGA:Pengacara Buka Suara Soal Keaslian Rekaman Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani

Selain itu, asuransi jiwa yang dimiliki oleh remaja berusia 16 tahun itu juga telah dihentikan oleh Nikita Mirzani. Bahkan Lolly tidak bisa menggunakan kartu yang ia berikan untuk berobat di luar negeri.

"Ahli waris, dia (Lolly) sudah gak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa segala macam," kata Nikita Mirzani.

"Karena dia sekolah di UK waktu masih sekolah, jadi gue cuma bawain kartu, dia masuk rumah sakit mana aja tinggal tunjukin kartu, kayak dia mau ganti behelnya. Sekarang kan (behel) sudah nggak ganti-ganti berapa bulan itu," kata Nikita menyambung.

Lolly Akan Akan Dicoret dari KK Nikita Mirzani

Saat ini, Nikita mengaku sedang mengurus administrasi untuk mengeluarkan Lolly dari Kartu Keluarga (KK).

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ancam Buka Kedok Hacker Bjorka, Begini Jawaban Sang Hacker

"Dari KK sedang diurus. Jadi anakku dua," ucap Nikita yakin.

"Ya itu mah sudah pilihan hidupnya dia, karena dia bilang sudah dewasa. Kalau sudah dewasa ya sudah, kalau dia mau lepas dari ibunya ya berdiri sendiri tanpa embel-embel Nikita Mirzani," ujarnya lagi.

Menurut Nikita, ia bersikap seperti itu karena permintaan dari sang anak sendiri yang tidak ingin berkomunikasi dengannya lagi.

Sumber: