Profil Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly Terungkap, Nikita Mirzani Beberkan Faktanya

Profil Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly Terungkap, Nikita Mirzani Beberkan Faktanya

Profil Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly-Ist-

RADAR JABAR - Profil dan biodata Aizawa Asry, ayah kandung Lolly dan mantan suami Nikita Mirzani, kini banyak dicari.

Nikita Mirzani kembali terlibat konflik dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly. Konflik ini memuncak setelah hubungan mereka yang sudah tidak harmonis selama dua tahun terakhir.

Lolly adalah putri dari Aizawa Asry, seorang pengusaha berdarah Jepang-Manado. Aizawa Asry menikahi Nikita Mirzani pada tahun 2006, namun mereka bercerai pada tahun 2007.

Dalam kronologi konflik ini, nama Antonio Dedola juga sempat muncul. Meskipun mantan suami Nikita, Antonio bukanlah ayah kandung Lolly.

Lantas, siapa ayah kandung Lolly? Berikut sosok ayah kandung Lolly dan faktanya.

Profil Aizawa Asry

Nama: Aizawa Nasseru Asry

BACA JUGA:Nikita Mirzani Akan Coret Lolly dari KK: Sudah Gak Dapat Ahli Waris

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ancam Buka Kedok Hacker Bjorka, Begini Jawaban Sang Hacker

Umur: 40 tahun

Akun Instagram: belum diketahui.

Ayah Lolly tidak pernah tampil di hadapan publik ketika putrinya menghadapi masalah dengan mantan istrinya, Nikita Mirzani.

Padahal, Lolly masih tergolong di bawah umur karena baru berusia 17 tahun. Nikita pernah mengungkap identitas ayah kandung Lolly, yaitu Aizawa Asry atau Aizawa Nasseru Asry, yang keberadaannya sangat misterius dan sedikit informasi tentangnya.

Jejak Aizawa di media sosial pun sulit ditemukan, dengan beberapa akun Instagram dan X atas namanya yang tampak sudah tidak aktif. Selain itu, belum bisa dipastikan apakah akun-akun tersebut memang milik Aizawa.

Meskipun ia tidak pernah muncul di depan publik, Nikita beberapa kali menyebut bahwa Aizawa sering mengamati Lolly dari kejauhan.

Sumber: