5 Hp iPhone yang Turun Harga Paling Anjlok Sampai Berjuta-juta pada November 2023! Ada iPhone 14 Pro Max

5 Hp iPhone yang Turun Harga Paling Anjlok Sampai Berjuta-juta pada November 2023! Ada iPhone 14 Pro Max

5 Hp iPhone yang Harganya Turun Paling Drastis di Bulan Novemeber 2023! Anjlok Sampai Berjuta-juta-iPhone 12 jadi salah satu yang mengalami turun harga drastis hingga berjuta-juta pada November 2023-Situs resmi Apple

Radar Jabar - Bulan November 2023 bisa menjadi waktu super tepat jika Anda ingin membeli Hp iPhone dengan harga lebih murah. Terhitung ada beberapa seri ponsel pintar besutan Apple tersebut yang mengalami turun harga hingga berjuta-juta.

 

Melansir dari kanal YouTube Yatekno, sebanyak lima Hp iPhone turun harga anjlok paling drastis pada November 2023. Sekadar informasi, harga yang dicantumkan di sini ada pada toko Yatekno Store dan Tokopedia.

 

Berikut pembahasan kami seputar lima ponsel pintar iPhone dengan penurunan harga paling terjun bebas, lengkap beserta harganya.

 

1. iPhone 11

 

iPhone 11 tetap menjadi pilihan banyak pencinta gawai karena spesifikasinya tergolong masih worth it. Dukungan tenaga chipset Bionic A13 mampu membuat gaming dan multitastking berjalan dengan mulus.

 

Kekurangan Bionic A13 adalah belum mendukung konektivitas 5G. Sementara dari aspek kameranya juga masih worth it untuk dipakai terutama anak muda, memiliki fitur lensa ultrawide 0.5MP andalan para TikToker.

 

Dahulu iPhone 11 opsi RAM 4/64GB dibanderol senilai Rp13 juta, sedangkan kini harganya Rp7,5 juta di Yatekno Store pada Tokopedia.

 

Sumber: