5 Rekomendasi HP iPhone Bekas yang Worth It di Tahun 2024 Ini

5 Rekomendasi HP iPhone Bekas yang Worth It di Tahun 2024 Ini

5 Rekomendasi HP iPhone Bekas yang Worthit di Tahun 2024 Ini- Rekomendasi HP iPhone Bekas-Istimewa

RADAR JABAR - Sebagai salah satu produsen ponsel premium terkemuka di dunia, Apple terus memimpin dalam hal inovasi dan kualitas, HP iPhone bekas pun masih menjadi incaran banyak orang.

Dengan setiap peluncuran produk baru, ponsel-ponselnya sering kali menjadi incaran banyak orang, baik untuk kebutuhan pribadi maupun professional tetapi kedudukan HP iPhone bekas masih terus di atas.

Namun, bagi sebagian orang, harga yang tinggi dari ponsel-ponsel terbaru tersebut bisa menjadi kendala.

Oleh karena itu, memilih untuk membeli iPhone bekas bisa menjadi pilihan yang bijaksana, terutama dengan berbagai pilihan model yang masih menawarkan kinerja yang andal dan harga yang lebih terjangkau.

 

Berikut 5 Rekomendasi HP iPhone Bekas yang Worthit di Tahun 2024 Ini

 

iPhone 11

Pertama dalam daftar rekomendasi adalah iPhone 11. Meskipun telah berusia lima tahun, ponsel ini masih sangat worth it untuk dibeli pada tahun 2024.

Dengan harga yang turun drastis menjadi sekitar Rp 6 jutaan dari harga awalnya, iPhone 11 tetap mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan baik, seperti aktivitas media sosial, chatting, dan gaming.

Dukungan pembaruan iOS hingga versi minimal iOS 18 menjadikannya pilihan investasi yang cerdas untuk kinerja handal dengan harga terjangkau.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming 3 Jutaan Terbaik 2024 Ini

 

iPhone 12 Mini

Selanjutnya, iPhone 12 Mini tetap menjadi pilihan terbaik pada 2024. Dengan desain kecil dan performa hebat berkat chipset A14 Bionic, ponsel ini cocok untuk pengguna yang menginginkan spesifikasi tinggi dalam paket yang kompak.

Dengan harga varian Rp 6-7 juta untuk unit bekas, iPhone 12 Mini menawarkan keseimbangan yang baik antara ukuran, performa, dan harga.

iPhone 12

Sumber: