5 Rekomendasi HP Gaming dan Fotografi Terbaik di Kelasnya

5 Rekomendasi HP Gaming dan Fotografi Terbaik di Kelasnya

Rekomendasi HP Gaming dan Kamera Fotografi Terbaik-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memberikan pada Anda 5 rekomendasi HP gaming dan fotografi terbaik dengan harga terjangkau.

Dengan bermodal anggaran Rp 3 hingga Rp 4 juta, Anda sudah dapat memiliki smartphone yang cocok untuk bermain game dan fotografi.

Performa gaming dan fotografi yang canggih adalah fitur yang selalu dicari para pecinta gadget ketika hendak membeli HP.

Agar tidak salah memilih tipe ponsel, berikut ini saya menyaring rekomendasinya dari berbagai merek untuk mendapatkan harga terbaik secara online.

5 Rekomendasi HP Gaming dan Fotografi Terbaik

Berikut adalah 5 rekomendasi HP dengan fitur gaming dan fotografi terbaik di kelasnya yang bisa menjadi referensimu.

1. Infinix GT 10 Pro

Ponsel ini memiliki desain keren ala cyberpunk, dan Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan Mini LED yang dapat menampilkan cahaya sesuai dengan ritme musik.

BACA JUGA:5 HP dengan Baterai Besar dan Kamera Jernih dengan Hasil Memukau!

Kualitas layarnya sangat baik, menggunakan panel AMOLED 120 Hz dengan tampilan 1 miliar warna. Desainnya yang menarik sejalan dengan performanya, GT 10 Pro dijamin memberikan pengalaman gaming yang luar biasa berkat chipset M City 850-nya.

Harganya sangat kompetitif, menjadikannya pilihan yang sangat layak untuk salah satu HP gaming terbaik ini di kisaran harga 3 jutaan.

2. Vivo V27E

Dengan chipset Helio G 99, Vivo V27E sangat nyaman untuk bermain game kompetitif. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur penambah RAM 8 GB, meningkatkan kinerja untuk berbagai kegiatan.

Selain itu, kamera Vivo V27E dilengkapi dengan fitur Aura Light untuk meningkatkan hasil foto pada malam hari, serta fitur OIS untuk merekam video yang stabil.

Layarnya menggunakan teknologi Amoled 120 Hz, NFC, dan kemampuan pengisian daya cepat 66 Watt. Membuat Vivo V27E menjadi pilihan menarik untuk yang mencari HP fotografi terbaik dengan fitur gaming menarik.

3. Poco X5 Pro 5G

Poco X5 Pro 5G sangat direkomendasikan untuk bermain game dengan kualitas layar Amoled 120 Hz dan tampilan 1 miliar warna, memberikan efek visual yang hidup.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G 5G, ponsel ini menawarkan performa yang handal untuk gaming. Tersedia dalam dua varian memori, 6/128 GB dan 8/256 GB, disarankan untuk memilih yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Sumber: