5 Rekomendasi HP Gaming dan Fotografi Terbaik di Kelasnya

5 Rekomendasi HP Gaming dan Fotografi Terbaik di Kelasnya

Rekomendasi HP Gaming dan Kamera Fotografi Terbaik-RJ-

Meskipun memiliki layar besar 6,67 inci, ketebalan bodi hanya 7,9 mm, memberikan kenyamanan saat digunakan untuk gaming.

4. Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro menggunakan chipset Dimensity 10805G dan cukup diminati di pasaran, termasuk di toko kami, Techno Store.

BACA JUGA:6 Hp Kamera Boba Dengan Hasil Jepretan Memukau, Gak Perlu Pake iPhone 15!

Cocok bagi yang suka bermain Genshin Impact, kualitas layarnya yang 120 Hz memberikan grafis dalam game yang lebih apik.

Layar ini juga mendukung Dolby Vision dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5 untuk kekuatan ekstra. Xiaomi membekali ponsel ini dengan baterai 5000 mAh dan pengisian cepat 67 Watt untuk performa yang lebih responsif.

5. Samsung Galaxy A34 5G

Ponsel ini menarik dengan chipset Dimensity 10805G, cocok untuk pecinta PUBG Mobile dengan pengaturan grafis hingga Smooth Extreme atau lancar di Medium.

Performa gaming-nya sudah cukup memuaskan, dan sebagai bagian dari seri Galaxy A menengah, Samsung memberikan daya tarik tambahan dengan rating IP67, layar Super AMOLED 120 Hz, dan kamera belakang dengan fitur OIS.

Dirilis pada Maret 2023, harga jual Galaxy A34 5G kini lebih terjangkau, terutama untuk varian 8/128 GB yang turun dari Rp5 juta menjadi Rp4,4 jutaan, serta varian 8/256 GB yang turun dari Rp5,4 juta menjadi Rp4,6 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi HP gaming dan fotografi terbaik yang bisa Anda pilih saat ini. Dengan memilih salah satu dari HP yang telah kami saring, Anda dapat memenuhi kebutuhan gaming dan fotografi dengan baik.

Sumber: