5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2023 Rp1 Jutaan Paling Worth It, Harga Murah Fitur Mewah

5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2023 Rp1 Jutaan Paling Worth It, Harga Murah Fitur Mewah

5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2023 Rp1 Jutaan Paling Worth It, Harga Murah Performa Mewah-Ilustrasi Hp Kamera Terbaik 2023 Harga Rp1 Jutaan-Tangkapan Layar kanal YouTube ABHITECHNO

Radar Jabar - Menikmati pengalaman fotografi yang mengesankan tidak harus dengan modal jor-joran. Ada beberapa Hp kamera terbaik Rp1 jutaan tahun 2023 paling worth it dibeli pada kelas harganya.

 

Sebanyak lima rekomendasi Hp Rp1 jutaan dengan kamera terbaik pada 2023 akan menjadi pembahasan kami kali ini. Mengutip dari kanal YouTube ABHITECHNO, kelima ponsel tersebut masuk kategori entry-level dan memiliki fitur-fitur mumpuni.

 

Untuk mengetahui kinerja dan kualitas ponsel-ponsel itu, simak pembahasan berikut sampai habis. Ini bisa menjadi pertimbangan apabila kalian ingin membelinya.

 

1. TECNO Spark 10 Pro

 

TECNO Spark 10 Pro mengadopsi desain super elegan untuk ponsel pintar di kelas harga terjangkau. Hp ini punya kamera belakang berkualitas cukup baik yang secara bentuk mirip iPhone Pro Max.

 

Spark 10 Pro selain kamera belakangnya andal dibekali kamera depan 32MP yang memberikan hasil swafoto maksimal. Pengguna pun bisa mengatur tiga tingkat kecerahan untuk AI yang dihasilkan kameranya itu.

 

Pada spesifikasi internalnya, smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 dengan RAM 8GB. Ada dua pilihan media penyimpananan yaitu 128GB atau 256GB yang bisa dipilih sesuai dana dan kebutuhanmu.

 

Sumber: