Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli! Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Menakjubkan

Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli! Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Menakjubkan

Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Memukau-Ilustrasi Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli-Tangkapan Layar via Play.id

 

Sementara itu soal optiknya menampilkan kamera yang mampu menghasilkan hasil super jernih. Resolusi lensa utama 50MP-nya berbekal pengaturan AI sehingga hasil kameranya jernih luar biasa.

 

4. Infinix Note 30 Pro (Harga varian 8/256 GB 2.649.000)

 

Infinix Note 30 Pro merupakan Hp non-5G yang sudah cukup andal untuk beragam penggunaan karena membawa spek dan fitur ciamik di kelasnya. Ponsel mid-range ini mengusung layar dengan panel AMOLED yang didukung 1 miliar warna untuk tampilan berkualitas tinggi.

 

Layar tersebut juga memiliki refresh rate tinggi 120Hz, touch sampling rate 360Hz, serta kecerahan puncak hingga 900nits. Kemudian mari intip spesifikasi internalnya yang sangat memukau.

 

Dapur pacu Note 30 Pro bersenjatakan MediaTek Helio G99 chipset 4G paling gahar, dengan dukungan RAM 8 GB (Extended RAM 8 GB) dan storage 256 GB. Kapasitas ROM-nya sudah berjenis UFS 2.2 dan bisa ditambah sampai 2 TB via MicroSD.

 

Hp ini memiliki baterai 5000mAh yang didukung fitur-fitur pengisian daya melimpah. Seperti fast charging 68W, Bypass Charging, Wireless Charging.

 

Kemudian departemen fotografinya memiliki kamera beresousi tinggi yaitu lensa utama 108MP dan kamera depan 32MP.

 

Sumber: