Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli! Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Menakjubkan

Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli! Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Menakjubkan

Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Memukau-Ilustrasi Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli-Tangkapan Layar via Play.id

5. Tecno Camon 20 Pro 4G (Harga varian 8/256 GB 2.749.000)

 

Melansir dari kanal TouTube Mau Gadget, Tecno Camon 20 Pro 4G punya nilai jual dari segi kemampuan fotografinya. Hp 4G satu ini mengandalkan kamera utama 64MP dengan sensor RGBW dan Ring-LED flash, sementara kamera depannya yang berukuran 32MP dengan LED flash.

 

Selain itu kualitas visual layar AMOLED dari Camon 20 Pro 4G sangat memanjakan mata. Layarnya berukuran 6,67 inci resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 120Hz, dan test sampling rate 360Hz untuk meningkatkan kecepatan respons sentuhan.

 

Soal performanya, ponsel ini berbekal prosesor MediaTek Helio G99 yang dikombinasi dengan RAM 8 GB (Extended RAM 8 GB) dan ROM 256 GB. 

 

Dari kelima Hp di atas, tiga nama pertama adalah Hp 2 jutaan keluaran terbaru yang bisa menjadi pilihan. Sementara dua nama terakhir meski bukan paling baru tetap sangat worth it dibeli karena kualitasnya sangat oke.

 

Sumber: kanal YouTube HP Terbaik dan Mau Gadget.

Sumber: