Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli! Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Menakjubkan

Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli! Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Menakjubkan

Rekomendasi 5 Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli Bawa RAM 8 GB dan Layar AMOLED Memukau-Ilustrasi Hp Harga Rp2 Jutaan Paling Worth It Dibeli-Tangkapan Layar via Play.id

Radar Jabar - Beberapa ponsel pintar seharga Rp2 jutaan seringkali menghadirkan spesifikasi yang menarik. Meski harganya murah meriah, secara kualitas dan fitur Hp 2 jutaan Rupiah rata-rata sangat baik.

 

Oleh karena itu kami akan merekomendasikan beberapa smartphone Rp2 jutaan yang paling layak Anda beli. Hp-hp dalam daftar ini hadir dengan kemewahan di balik harga murahnya mulai dari kapasitas RAM 8 GB hingga teknologi panel AMOLED.

 

Untuk mengetahui rekomendasi Hp Rp2 jutaan yang paling worth it dibeli, berikut di bawah ini penjelasannya.

 

1. Xiaomi Redmi Note 13 (Harga Rp2.499.000)

 

Hp 2 jutaan Rupiah pertama ada Redmi Note 13 yang worth ditunggu dan dibeli. Dikabarkan akan resmi masuk Indonesia bulan ini, smartphone Note 13 dibekali layar berjenis AMOLED dengan resolusi FHD dan kecepatan refresh 120Hz.

 

Mengenai kinerjanya, Xiaomi Redmi Note 13 ditenagai oleh chipset gaming 6080 5G yang menghasilkan performa ngebut di kelas harganya. Melansir dari kanal YouTube HP Terbaik, ponsel ini memiliki memori RAM 8 GB/128 GB dan skor Benchmark AnTuTu lebih dari 450.000 poin.

 

Hasil potretan Redmi Note 13 jauh lebih baik berkat penggunaan kamera utama 100MP, dan kamera selfie beresolusi cukup mantul hingga 16MP.

 

Sumber: