6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

6 Pilihan Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah-Samsung M32 Salah Satu Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Kebutuhan manusia saat ini akan ponsel pintar sangat amat tinggi sehingga mengingkan yang kualitasnya super bagus. Rekomendasi Hp murah dengan layar Super AMOLED terbaik berkualitas tinggi ini pun bisa menjadi jawabannya.

 

Meski orang bilang ada kualitas ada harga yang mengisyratkan bahwa kualitas terbaik di harga mahal memang benar. Namun bukan berarti smartphone berbanderol murah tidak memiliki kualitas dan performa tinggi.

 

Berikut enam rekomendasi Hp berkualitas tinggi dengan spesifikasi unggul seperti layar Super AMOLED terbaik dilansir dari berbagai sumber. Penasaran siapa saja mereka dan apa keunggulannya? Simak di sini.

 

1. Samsung Galaxy M31

 

Samsung memang sudah dikenal salah satu yang terbaik soal Hp dengan layar Super AMOLED berkualitas. Seri Galaxy M31 misalnya, mengusung layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ yang memberikan tampilan tajam serta warna yang kaya.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Hp Kamera OIS Terbaik Tahun 2023 Rp3 Jutaan: Hasil Foto dan Video Super Jernih!

 

Sebagai Hp harga Rp2 jutaan, Samsung Galaxy M31 mewah dengan sudah menggunakan konfigurasi Quad-camera 64MP. Lensa utamanya itu kemampuan perekaman video resolusi 4K 30fps.

 

Sumber: