6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

6 Pilihan Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah-Samsung M32 Salah Satu Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik-Situs resmi Samsung

Ponsel dengan baterai 'Thanos' 6000mAh itu juga memiliki satu kamera depan 32MP berkemampuan andal untuk aktuvitas swafoto.

 

2. Redmi Note 10S

 

Hp Redmi Note 10S juga glamor dari segi spesifikasi kameranya dengan pengaturan Quad-camera 64MP. Lensa utama itu didampingi sensor ultra-wide 8MP dan masing-masing 2MP untuk kamera makro dan kedalaman.

 

Sementara kamera depannya berukuran 13MP. Ponsel berkekuatan 5000mAh dan Helio G95 ini memang sangat cocok untuk pencinta fotografi mau pun videografi.

 

Masih mengulas bagian depannya, Redmi Note 10S dilengkapi layar Super AMOLED 6,43 inci yang sudah bersertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru. Panel Super AMOLED smartphone seharga Rp2 jutaan itu menghasilkan pengalaman visual yang lebih nyaman dan seru kepada pemiliknya.

 

3. Realme 9

 

Layar Super AMOLED dari Realme 9 memiliki refresh rate 90Hz dengan ukuran 6,4 inci. Layar ponsel bertenaga Qualcomm Snapdragon 680 4G itu pun menghasilkan tampilan lebih tajam dan jernih, plus motion yang mulus.

 

BACA JUGA:Worth It! Ini 4 Hp Murah yang Memiliki Kamera 200MP Super Canggih Terbaik

Sumber: