Turun Drastis! Ini 4 Hp Layar AMOLED Spek Tinggi yang Harganya Turun Paling Anjlok pada November 2023

Turun Drastis! Ini 4 Hp Layar AMOLED Spek Tinggi yang Harganya Turun Paling Anjlok pada November 2023

Turun Drastis! Ini 4 Hp Layar AMOLED Spek Tinggi dengan Penurunan Harga Paling Anjlok pada November 2023-Ilustrasi Hp Layar AMOLED dengan Spesifikasi Tinggi -Tangkapan Layar via situs resmi POCO

Radar Jabar - Bulan November 2023 menjadi momen tepat untuk Anda yang mengininkan Hp layar AMOLED dengan harga lebih murah. Terhitung ada empat Hp dengan spesifikasi layar berteknologi AMOLED yang harganya turun paling anjlok bulan ini.

 

Dari keempat ponsel pintar tersebut juga bukan hanya layar AMOLED sebagai magnet atau daya tariknya. Melainkan mereka juga hadir dengan spesifikasi tinggi atau mentereng.

 

Dalam channel YouTube DenzhoPro, terkuak ada tujuh Hp dari berbagai brand dengan penurunan harga paling drastis di bulan November 2023. Dari ketujuh ponsel itu, empat di antaranya mengusung layar AMOLED.

 

1. Infinix Note 30 Pro

 

Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran luas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Komposisi ini memberikan tampilan layar yang lebih mulus serta responsif.

 

Harga Infinix Note 30 Pro kini sudah anjlok ke angka 2,6 jutaan Rupiah, dari harga awalnya yang sebesar 3,1 jutaan Rupiah.

 

Spesifikasi lainnya Infinix Note 30 Pro

Prosesor: MediaTek Helio G99 

Sumber: