5 Rekomendasi Hp Layar AMOLED 120Hz Termurah Tahun 2024, Visualnya Mulus Banget buat Gaming

5 Rekomendasi Hp Layar AMOLED 120Hz Termurah Tahun 2024, Visualnya Mulus Banget buat Gaming

Redmi Note 13 4G salah satu Hp AMOLED 120Hz termurah saat ini-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Ada lima Hp layar AMOLED 120Hz paling murah pada 2024 yang direkomendasikan untuk kalian beli. Kualitas layarnya sangat memanjakan dan mulus, sehingga sangat nyaman kala digunakan bermain game oleh pengguna.

 

Spesifikasi dapur pacu atau performa maupun aspek kamera bukan satu-satunya perhatian gawai mania terhadap smartphone. Aspek lainnya yang tidak kalah penting tentu layar Hp karena menentukan seperti apa kenyamanan pengguna selama memakai perangkatnya.

 

Panel AMOLED dengan refresh rate tinggi seperti level 120Hz pun menjadi teknologi terbaik untuk setiap layar Hp. Apalagi tidak semua Hp layar AMOLED 120Hz harganya sangat mahal saat ini di pasaran.

 

Nah jika ingin mencari Hp dengan spesifikasi layar demikian harga termurah maka bisa simak artikel ini sampai habis. Berikut adalah lima rekomendasi Hp layar AMOLED 120Hz paling murah di tahun 2024 dengan kualitas bagus.

 

BACA JUGA:Turun Harga! Samsung Galaxy A15 Bawa Layar AMOLED dan RAM 8GB Kini Harga 2 Jutaan

 

  1. Tecno Pova 6

Untuk segmen Hp gaming 2 jutaan Rupiah, Tecno Pova 6 merupakan opsi yang menarik. Ponsel ini merupakan opsi yang solid bagi gamer pendamba Hp berkinerja tinggi dengan harga terjangkau melalu fitur-fiturnya.

 

Perbekalan chipset Helio G99 Ultimate sebagai dapur pacu memungkinkan performanya mumpuni untuk gaming dengan sokongan RAM hingga 12GB dan ROM sampai 256GB. Sementara layar Pova 6 berteknologi AMOLED dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz yang membuat visualnya tajam serta mulus.

 

Sumber: