6 Pilihan Hp Layar AMOLED Terbaik dan Termurah 2024 Mulai 1 Jutaan Rupiah, Murah Tapi Berkualitas

6 Pilihan Hp Layar AMOLED Terbaik dan Termurah 2024 Mulai 1 Jutaan Rupiah, Murah Tapi Berkualitas

Poco M5S punya spesifikasi yang mumpuni andal untuk ukuran kelas smartphone 1 jutaan -Xiaomi Indonesia-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar – Hp layar AMOLED terbaik dan termurah di tahun 2024 sejauh ini paling layak kalian beli. Dengan harga merakyat mulai Rp1 jutaan dan kualitas layar AMOLED-nya, sederet ponsel pintar itu siap memanjakan pengguna.

 

Banyak keunggulan tersemat pada Hp layar AMOLED. Di antaranya kecerahan luar biasa, kontras yang tinggi, reproduksi warna lebih baik, efisiensi energi, waktu respons lebih cepat.

 

Selain itu desain panelnya lebih tipis, dan mampu menampilkan warna hitam lebih pekat sebab kontrol piksel individual. Bukan hanya itu, panel AMOLED pun tak memerlukan lapisan sentuh tambahan sehingga respons yang dihasilkan lebih cepat dan mengusung refresh rate yang lebih tinggi.

 

Kualitas sangat baik yang dimiliknya bukan berarti smartphone dengan teknologi layar AMOLED punya harga ‘selangit’. Bahkan sudah banyak Hp layar AMOLED murah dan terbaik mulai 1 jutaan Rupiah, seperti beberapa yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

 

1. Poco M5s (harga mulai Rp1,9 jutaan)

Poco M5s menggunakan panel AMOLED seluas 6,43 inci beresolusi FHD+ yang memiliki kecerahan puncak mencapai 1100 nits. Reproduksi warna dari layar AMOLED Hp ini pun lebih bagus dan memanjakan penglihatan karena menganut gamut warna DCI-P3, yang lebih hampir mirip warna asli dunia nyata.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Layar Super AMOLED dan RAM Besar dengan Spek Gahar? Cek Selengkapnya Disini!

 

Spesifikasi Poco M5s lainnya juga tergolong andal untuk ukuran kelas smartphone 1 jutaan Rupiah. Di dapur pacu, ponsel ini mengandalkan prosesor MediaTek Helio G95 dengan CPU Octa Core sampai 2.05 GHz.

Sumber: