10 Lensa HP Terbaik 2023 untuk Mempertajam Foto Mirip Hasil Kamera DSLR

10 Lensa HP Terbaik 2023 untuk Mempertajam Foto Mirip Hasil Kamera DSLR

Rekomendasi Lensa HP Terbaik 2023 untuk Mempertajam Foto Mirip Hasil Kamera DSLR-RJ-

RADAR JABAR - Fitur kamera pada smartphon terus mengalami perkembangan hingga saat ini. Agar terasa lebih canggih, kami akan memberikan 7 rekomendasi lensa HP agar foto yang dihasilkan bisa lebih jernih layaknya kamera DSLR.

Hingga saat ini, hanya beberapa ponsel flagship dengan fitur kamera yang hampir menyamakan keunggulan kamera DSLR.

Meskipun smartphone milikmu bukan seri flagship yang mahal, dengan tambahan lensa kamera untuk HP ini, kamu bisa menghasilkan gambar layaknya menggunakan kamera DSLR.

Meski demikian, kualitas foto dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan penggunaan lensa tambahan. Terdapat beragam jenis lensa tambahan untuk ponsel mulai dari lensa wide-angle, lensa teleskop, hingga lensa makro.

10 Lensa HP terbaik 2023 untuk Mempertajam Hasil Foto

Berikut adalah daftar rekomendasi 10 merek lensa HP terbaik tahun 2023 yang bisa mempertajam kualitas gambar mirip hasil kamera DSLR.

1. Maifeng KL1040

Lensa HP ini dijual sekitar 80 ribuan saja. Lensa ini merupakan aksesoris penting bagi para penggemar fotografi ponsel. Dengan fitur zoom, lensa ini membantu dalam pengambilan gambar dari jarak jauh serta meningkatkan detail gambar dengan jelas.

BACA JUGA:10 Lensa Kamera Canon Terbaik 2023, Hasil Gambar Tajam

Maifeng seri KL1040 bersifat universal, dapat digunakan pada beragam jenis ponsel mulai dari Android hingga iOS. Berbeda dengan lensa tambahan lainnya, lensa ini tidak merusak fisik ponsel yang dipasang.

Selain lensa, pembelian juga termasuk berbagai aksesoris seperti holder dan mini tripod. Sangat lengkap dan direkomendasikan.

2. Pockogen Universal Cellphone Telephoto Lens

Dengan desain penjepit universal yang dapat dilepas, unit ini kompatibel dengan sebagian besar jenis ponsel yang mungkin Anda gunakan.

Lensa kamera HP ini sangat portabel, ringkas, dan ringan, memudahkan Anda membawanya kapan pun diperlukan. Unit ini menawarkan fitur dengan jarak fokus minimal 3 meter dan pembesaran hingga 800M.

Desainnya dengan sel aluminium memberikan tampilan yang elegan. Ini adalah aksesori ideal untuk ponsel yang ingin digunakan dalam pengambilan foto dan video berkualitas profesional layaknya kamera asli. Harga Pockogen Universal Telephoto Lens sekitar Rp150 ribuan saja.

3. Apexel Wide Angle Macro Lens

Lensa wide angle ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari grup selfie, pemotretan lanskap, pemandangan arsitektur, dan lainnya.

Apexel Wide Angle Macro Lens  memiliki karakteristik khusus untuk menjangkau lebih banyak pemandangan dalam gambar dengan sudut lebar mencapai 120 derajat.

Sumber: