10 Lensa HP Terbaik 2023 untuk Mempertajam Foto Mirip Hasil Kamera DSLR

10 Lensa HP Terbaik 2023 untuk Mempertajam Foto Mirip Hasil Kamera DSLR

Rekomendasi Lensa HP Terbaik 2023 untuk Mempertajam Foto Mirip Hasil Kamera DSLR-RJ-

Lensa ini memberikan peningkatan nyata dalam kualitas gambar dibandingkan dengan lensa bawaan HP. Fitur zoom 10 kali dan cakupan yang lebih baik. Harga Sony DSC-QX10 sekitar Rp1,5 jutaan.

9. Olloclip Telephoto

Beberapa lensa HP hanya dapat digunakan untuk kamera belakang, tetapi Olloclip telephoto dapat membantu dalam pengambilan gambar optimal baik melalui kamera depan maupun belakang.

BACA JUGA:7 HP dengan Lensa Kamera 108MP Terbaik 2023

Dilengkapi dengan lensa optik telephoto dua kali zoom, tidak hanya menawarkan optik yang bagus, tetapi juga fitur polarizing lines untuk warna yang hidup dan meminimalkan gelar guna menciptakan foto yang sempurna. Harga Olloclip Telephoto sekitar Rp3 jutaan.

10. Exolens Pro by Zeiss

Lensa ini dirancang dengan mewah, elegan, dan intuitif. Selain tampilannya yang menarik, performanya sangat luar biasa dengan fitur canggih seperti koreksi penyimpanan kromatik dan lapisan anti-reflektif.

Lensa Exolens Pro tahan air dan debu, memungkinkan penggunaan yang lebih leluasa di berbagai kondisi luar ruangan tanpa risiko kerusakan. Harganya sekitar Rp4 jutaan.

Itulah daftar rekomendasi 10 lensa HP terbaik tahun 2023 untuk hasil foto lebih jernih. Pilihlah lensa tambahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, karena lensa yang baik dapat meningkatkan hasil foto dan membuat pengalaman fotografi atau videografi semakin memuaskan.

Sumber: