6 Rekomendasi Hotel Kapsul Murah di Kota Bandung

6 Rekomendasi Hotel Kapsul Murah di Kota Bandung

6 Rekomendasi Hotel Kapsul Murah di Kota Bandung-Hotel Kapsul Nindya Biodistrict-Instagram/nindyabiodistrictbandung

Lokasi: Jl. PH.H. Mustofa No.57, Cibeunying Kaler, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40122

Fasilitas: Kapsul tidur yang nyaman, kamar mandi bersama dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, area lounge, fasilitas rapat dan co-working space, kafe, parkir gratis, Wi-Fi gratis

Harga per malam: Mulai dari Rp 150.000

Nindya Biodistrict Hotel menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan kapsul tidur yang nyaman. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas rapat dan co-working space yang cocok bagi para pebisnis.

Kafe yang tersedia juga menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Dengan harga yang terjangkau, Nindya Biodistrict Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi para backpacker yang mencari pengalaman menginap yang unik dan terjangkau di Bandung.

Kehadiran hotel kapsul di Bandung telah membuka pintu bagi wisatawan dengan anggaran terbatas untuk menikmati penginapan yang nyaman dan terjangkau di salah satu kota paling menarik di Indonesia. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, mulai dari lokasi strategis hingga fasilitas modern, hotel kapsul ini menjadi opsi yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman unik selama perjalanan mereka di Kota Kembang.

Dengan harga yang terjangkau, anda dapat menikmati pesona alam dan budaya Bandung tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, saat merencanakan kunjungan anda ke Bandung, pertimbangkan untuk mencoba salah satu hotel kapsul murah di Kota Bandung ini untuk merasakan penginapan yang unik dan terjangkau.*

Sumber: