Cocok Untuk Solo Traveling, Berikut 3 Hotel Capsule di Bandung

Cocok Untuk Solo Traveling, Berikut 3 Hotel Capsule di Bandung

Cocok Untuk Solo Traveling, Berikut 3 Hotel Capsule di Bandung--Instagram/inapatcapsule

RADAR JABAR - Bagi para backpacker atau solo traveler, menginap di hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang menarik. hotel kapsul adalah jenis akomodasi yang menawarkan kamar-kamar kecil dengan kapasitas satu tamu, yang memberikan privasi yang cukup untuk para pengunjung.

Hotel kapsul dapat menjadi rekomendasi menarik bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan sendirian atau dengan anggaran terbatas. Mereka menawarkan pengalaman unik dan fasilitas yang memadai dengan harga yang terjangkau.

Tentu saja, ada perbedaan antara hotel kapsul dengan hotel biasa. Fasilitas kamar mandi sering digunakan bersama dan terkadang juga ada pembagian berdasarkan gender. Selain itu, ada fasilitas umum seperti ruang makan yang digunakan bersama. Hotel kapsul telah tersedia di berbagai lokasi di Kota Bandung.

Selain itu, hotel kapsul memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan hotel-hotel konvensional. Untuk mereka yang tertarik, berikut beberapa rekomendasi hotel kapsul murah di Bandung:

1. Bobobox Pods

Hotel kapsul ini menawarkan pengalaman menginap dalam "pods" yang merupakan istilah untuk kamar-kamar berbentuk kotak. Ada dua jenis pods, yaitu tipe Earth yang berada di bawah dan tipe Sky yang berada di atas. Selain itu, Bobobox juga menyediakan pods dengan ukuran double bed yang dapat menampung hingga dua orang.

Fasilitas yang disediakan meliputi kamar mandi bersama, ruang bersama, mushola, dan parkir gratis. Harganya dimulai dari 160 ribu rupiah per kamar. Bobobox sudah hadir di berbagai lokasi di Kota Bandung, termasuk Cipaganti, Paskal, Dago, dan Alun-alun.

BACA JUGA:Pilihan Tempat Wisata Terbaru di Bandung untuk Libur Akhir Tahun 2023, Rasakan Pengalaman Tak Terlupakan

2. Inap at Capsule

Dengan bentuk kamar minimalis dan pemandangan indah Kota Bandung, Inap at Capsule adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang berlibur ke Bandung. Terletak di Jl. Lengkong Kecil, dekat dengan pusat Kota Bandung.

Kamar-kamarnya memiliki fasilitas seperti Wifi gratis, TV, dan AC. Selain itu, ada fasilitas sarapan, dapur, dan kamar mandi bersama. Anda juga dapat menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah dari balkon yang tersedia. Harga kamar dimulai dari 100 ribu rupiah.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Anak dan Keluarga di Bandung

3. Shakti Capsule Hotel 

Hotel kapsul ini memiliki dua lokasi di pusat perbelanjaan Kota Bandung, yaitu Jl. Gatot Subroto dan Cihampelas. Anda akan mendapatkan pengalaman menginap di dalam kapsul futuristik dengan fasilitas modern. Terdapat AC, selimut, dan Wifi gratis di setiap kamar.

Fasilitas lainnya meliputi kamar mandi bersama dan parkir gratis. Terdapat dua jenis kamar, yaitu single bed untuk satu orang dan double bed untuk dua orang. Harga dimulai dari 99 ribu rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi hotel kapsul murah di Bandung. Bagi Anda yang melakukan solo traveling atau backpacking, hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang menarik untuk penginapan Anda.*

Sumber: