5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung-The Silk At Dago salah satu hotel murah di Bandung-Facebook/The Silk Hotel

RADAR JABAR - Masih merasa kebingungan dalam memilih tempat menginap saat liburan di Bandung? Kami akan memberikan rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa anda pertimbangkan.

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia, terkenal karena pesona alam dan kekayaan kuliner. Namun, di samping daya tarik alam dan kuliner, Bandung juga memiliki beragam pilihan akomodasi hotel yang cocok untuk berbagai kebutuhan dan anggaran.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati liburan di Bandung. Anda dapat memilih dari berbagai hotel di Bandung yang harganya terjangkau, sambil tetap menikmati kualitas terbaik yang akan membuat liburan Anda lebih menyenangkan dan nyaman.

Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel murah di Bandung:

1. The Silk at Dago

Lokasi: Jalan Ir. H. Djuanda No. 392-394, Dago Pakar

Harga mulai dari sekitar Rp 200.000 per malam

The Silk at Dago adalah hotel butik bintang 3 yang terletak di wilayah Dago Pakar. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata populer seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dan Dago Pakar. Hotel ini memiliki kamar-kamar dengan desain modern dan elegan yang unik, serta fasilitas seperti spa, restoran, dan bar.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hotel Kapsul Murah di Kota Bandung

2. Triple Seven Hotel

Lokasi: Jalan Pesantren Wetan No. 20, Pandu-Pajajaran, Cicendo

Harga mulai dari sekitar Rp 200.000 per malam

Triple Seven Hotel menawarkan konsep yang unik dan artistik dengan kamar-kamar yang Instagramable. Hotel ini memiliki lokasi strategis dan fasilitas lengkap, serta dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata di Bandung. Fasilitas yang ditawarkan termasuk restoran, bar, dan ruang rapat.

3. Bantal Guling Trans

Lokasi: Jalan Gatot Subroto No. 194, Gumuruh, Kec. Batununggal

Harga mulai dari sekitar Rp 100.000 per malam

Bantal Guling Trans adalah guest house yang dekat dengan Trans Studio Bandung dan pusat perbelanjaan. Hotel ini menawarkan fasilitas sederhana seperti parkir gratis dan resepsionis 24 jam. Kamar-kamarnya sederhana namun nyaman, dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dalam.

Sumber: