Liburan di Bandung Gak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

Liburan di Bandung Gak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

Liburan di Bandung Gak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung-Triple Seven Hotel, salah satu rekomendasi hotel murah di Bandung-Instagram/triplesevenhotel

RADAR JABAR - Masih bingung ingin menginap dimana saat liburan di Bandung? Berikut ini adalah rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa anda pilih.

Bandung adalah salah satu kota tujuan wisata yang populer di Indonesia. Selain terkenal dengan wisata alam dan kuliner, Bandung juga memiliki banyak pilihan akomodasi hotel yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Tentunya liburan di Bandung tidak perlu biaya yang mahal. Anda juga bisa memilih hotel Bandung yang murah, namun punya kualitas terbaik yang akan memanjakan anda ketika beristirahat dan menikmati liburan di Kota Bandung.

Berikut ini Rekomendasi Hotel Murah di Bandung

1. The Silk at Dago

Merupakan hotel butik bintang 3 yang terletak di wilayah Dago Pakar. hotel ini dekat dengan dengan tempat wisata seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dan Dago Pakar.

Terletak di Jalan Ir. H. Djuanda No. 392-394, hotel ini memiliki akses mudah di jangkau. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan ITB.

The Silk at Dago memiliki kamar-kamar yang unik dan artistik, dengan desain yang modern dan elegan, yang akan memanjakan anda. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas, seperti spa, restoran, dan bar.

Untuk harga per-kamarnya, The Silk at Dago mematok harga mulai dari sekitar Rp 200.000-an per malam.

BACA JUGA:10 Hotel Murah di Sekitar Braga Bandung yang Terjangkau dan Nggak Bikin Dompet Boncos !

2. Triple Seven Hotel

Bagi yang menyukai konsep hotel yang berbeda, Triple Seven Hotel menawarkan konsep yang cukup berbeda. Dengan memiliki kamar yang unik dan artistik, ditambah dengan desain yang modern dan elegan, hotel ini tentunya sangat instagramable sekail.

Hotel Triple Seven Hotel memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Terletak di Jalan Pesantren Wetan No. 20 Pandu-Pajajaran, Cicendo, Bandung, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata di Bandung.

Triple Seven Hotel menawarkan berbagai fasilitas, seperti restoran, bar, dan ruang rapat. Untuk harganya, Triple Seven Hotel, dibandrol mulai dari sekitar Rp 200.000-an per malam.

Tentunya, Hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencari penginapan yang nyaman dan berbeda di Bandung.

3. Bantal Guling Trans

Berlokasi dekat dengan Trans Studio Bandung, Bantal Guling Trans yang merupakan guest house dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Bantal Guling Trans juga bisa dijadikan pilihan karena memiliki akses yang mudah dijangkau, dekat dengan pusat Kota Bandung.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 194, Gumuruh, Kec. Batununggal, guest house ini menawarkan berbagai fasilitas yang memadai. Menawarkan fasilitas sederhana, seperti parkir gratis dan resepsionis 24 jam.

Sumber: