Persib Bandung Atur Strategi Kalahkan PSS Sleman Demi Tren Positif

Persib Bandung Atur Strategi Kalahkan PSS Sleman Demi Tren Positif

Persib Bandung siap Lawan PSS Sleman Sabtu Ini-ANTARA/Ricky Prayoga-

RADAR JABAR - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan tujuan timnya untuk mempertahankan tren positif ketika menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu malam.

Menurut pernyataan resmi klub pada Sabtu (28/10), Bojan menyebut bahwa pertandingan melawan PSS Sleman memiliki arti penting bagi Persib Bandung, di mana kemenangan di pertandingan tersebut akan memiliki dampak yang signifikan bagi mereka.

Pelatih asal Kroasia tersebut menjelaskan bahwa Persib Bandung sangat termotivasi untuk mencatatkan rangkaian sepuluh pertandingan tanpa kekalahan ketika bertemu dengan PSS Sleman.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Bermain di rumah sendiri tentu ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan lalu," kata Bojan.

BACA JUGA:Ini Motivasi Berlipat Persib Bandung di Laga Melawan PSS Sleman

Walau berusaha untuk memenangkan pertandingan, Bojan menyadari betapa sulitnya untuk mendapatkan kemenangan penuh melawan PSS Sleman, meskipun Persib Bandung akan didukung oleh suporter mereka.

Bojan juga menyatakan bahwa timnya akan diminta untuk mengidentifikasi kelemahan yang dimiliki oleh PSS, dengan harapan Persib dapat memanfaatkannya untuk meraih kemenangan di akhir pertandingan.

"PSS adalah tim yang bagus. Di setiap posisinya diisi pemain bagus dan berpengalaman. Mereka juga ditangani pelatih yang baru," ungkap Bojan.

BACA JUGA:Persib vs PSS: 3 Poin Harga Mati untuk Maung Bandung

"Tentunya mereka fokus untuk laga ini. Mereka bisa cetak gol dan bisa kebobolan (dalam laga sebelumnya). Jadi, saya pikir untuk besok kami akan bermain lebih fokus lagi untuk kemenangan," katanya.

Saat ini, Persib Bandung memiliki tekad untuk menyelesaikan paruh pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/24 di peringkat empat besar.

Saat ini, David Da Silva dan timnya menduduki posisi keempat dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan 28 poin dari 16 pertandingan.

Namun, ada kemungkinan posisi mereka akan tergeser oleh tim lain jika gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

Sumber: