Persib vs PSS: 3 Poin Harga Mati untuk Maung Bandung

Persib vs PSS: 3 Poin Harga Mati untuk Maung Bandung

Persib vs PSS: 3 Poin Harga Mati untuk Maung Bandung-Rachmat Irianto Tegaskan Persib Bandung Harus Dapat Tiga Poin dari PSS Sleman-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Persib Bandung akan menutup paruh pertama musim Liga 1 Indonesia 2023/2024 mereka dengan menghadapi PSS Sleman. Gelandang Maung Bandung Rachmat Irianto yang sudah bisa kembali tampil, datang dengan ambisi besar.

 

Persib vs PSS menjadi salah satu sajian pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023/2024 pekan pamungkas di paruh pertama. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10).

 

Dalam laga tersebut, pasukan Bojan Hodak mendapat suntikan tenaga karena Rachmat Irianto dapat kembali bermain. Gelandang dengan sapaan akrab Rian itu seblumnya absen akibat akumulasi kartu ketika seri 1-1 melawan Borneo FC pada pekan ke-16.

 

BACA JUGA:Hasil Borneo FC vs Persib Liga 1: Efek Free Kick Ezra Walian Bantu Maung Bandung Curi Poin

 

Semasa tidak bersama rekan-rekan Persib Bandung lainnya, Rian mengaku tetap menjaga kebugaran. Pemain timnas Indonesia tersebut melakukan latihan secara mandiri di rumah.

 

"Saya tidak berlatih dengan tim, jadi saya berlatih sendiri di rumah. Jadi sama keadaannya," ucap Rachmat Irianto di GBLA, Rabu (25/10) dikutip dari situs resmi Persib.

 

Rian belum bisa berkomentar seputar kesiapan Persib menjelang laga kontra Super Elja. Namun targetnya dan rekan-rekannya tetap sama memetik kemenangan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Pangeran Biru.

 

Sumber: