Ini Motivasi Berlipat Persib Bandung di Laga Melawan PSS Sleman

Ini Motivasi Berlipat Persib Bandung di Laga Melawan PSS Sleman

Ini Motivasi Berlipat Ini Motivasi Berlipat Persib Bandung di Laga Melawan PSS Sleman Laga Melawan PSS Sleman-Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung -Situs Resmi Persib Bandung

Radar Jabar - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, mengusung motivasi berlipat untuk anak-anak asuhnya.

 

Bojan menargetkan Persib sukses meraih tiga poin maksimal saat menerima kunjungan armada Bertrand Crasson. Selain demi memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 10 laga, Pangeran Biru wajib menang sebab main di kandang.

 

Melansir dari situs resmi persib.co.id, Persib vs PSS Sleman bakal terhampar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari Sabtu (28/10). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

 

BACA JUGA:Persib vs PSS: 3 Poin Harga Mati untuk Maung Bandung

 

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung," papar pelatih asal Kroasia tersebut pada Jumat (27/10) dalam konferensi pers jelang Persib vs PSS.

 

"Bermain di rumah sendiri tentu ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan lalu. Ketika bermain di Bandung, maka tentunya kita harus berusaha untuk menang," sambungnya.

 

Bojan Hodak juga sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan yang ada pada PSS. Mantan juru taktik PSM Makassar enggan memandah sebelah mata Super Elja walau masih menempati peringkat 14 klasemen dengan 19 poin.

 

Sumber: