15 Tanaman Hias yang Cantik untuk Halaman Rumah Kecil dan Minimalis!

15 Tanaman Hias yang Cantik untuk Halaman Rumah Kecil dan Minimalis!

15 Tanaman Hias yang Cantik untuk Halaman Rumah Kecil dan Minimalis!--(Sumber Gambar : Pixabay)

 

8. Tanaman Philo atau Monstera

Tanaman philodendron dan monstera adalah tanaman hias yang populer karena daun-daun besar mereka. Mereka dapat ditempatkan di sudut halaman rumah yang teduh dan akan memberikan sentuhan keindahan tropis. Mereka juga sangat mudah perawatannya dan tumbuh dengan cepat.

9. Tanaman Aglaonema

Tanaman aglaonema adalah tanaman hias yang indah dengan daun berwarna-warni. Mereka cocok untuk halaman rumah yang kecil karena dapat ditanam dalam pot. Aglaonema juga dikenal sebagai "the Chinese evergreen" dan sering dianggap sebagai tanaman keberuntungan.

10. Tanaman Lili Paris

Tanaman lili paris adalah tanaman yang indah dengan bunga yang unik dan cantik. Mereka cocok untuk halaman rumah yang kecil karena dapat ditanam dalam pot atau di kebun mini.

Tanaman ini akan memberikan keindahan dan keanggunan pada halaman rumah Anda.

11. Tanaman Bunga Bougenville

Tanaman bougenville adalah tanaman berbunga yang tahan panas dan tahan kekeringan. Mereka memiliki bunga berwarna cerah yang dapat memberikan sentuhan keceriaan pada halaman rumah Anda. Tanaman ini cocok untuk daerah yang memiliki cuaca panas.

12. Tanaman Pohon Tabebuya

Tanaman pohon tabebuya adalah tanaman yang menghasilkan bunga-bunga indah berwarna merah muda atau kuning cerah.

Mereka cocok untuk halaman rumah yang memiliki ruang terbatas karena Anda dapat memilih varietas yang tumbuh dengan ukuran yang sesuai. Tabebuya juga cocok untuk daerah dengan iklim panas.

13. Tanaman Bambu Jepang

Bambu jepang adalah tanaman yang cocok untuk halaman rumah yang kecil karena mereka memiliki batang ramping dan tumbuh tegak.

Sumber: