15 Tanaman Hias yang Cantik untuk Halaman Rumah Kecil dan Minimalis!

15 Tanaman Hias yang Cantik untuk Halaman Rumah Kecil dan Minimalis!

15 Tanaman Hias yang Cantik untuk Halaman Rumah Kecil dan Minimalis!--(Sumber Gambar : Pixabay)

Pohon palem cocok untuk halaman rumah yang kecil karena Anda dapat memilih varietas yang tumbuh dengan ukuran yang sesuai.

 

BACA JUGA:10 Jenis Kaktus yang Cantik dan Unik Bikin Rumah Jadi Estetik, Pecinta Tanaman Wajib Punya!

 

5. Bunga Melati

Bunga melati adalah tanaman yang dikenal karena aromanya yang harum dan bunga-bunga putih yang indah.

Mereka cocok untuk ditempatkan di halaman rumah yang kecil karena dapat ditanam dalam pot atau diletakkan di teras. Bunga melati akan memberikan aroma yang menyenangkan dan nuansa tropis di halaman rumah Anda.

6. Tanaman Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya adalah tanaman hias yang serbaguna dan tahan kekeringan. Mereka dapat tumbuh baik di dalam pot atau di kebun mini Anda.

Lidah buaya memiliki daun tebal yang berisi gel, yang dapat digunakan untuk perawatan kulit atau sebagai obat alami. Ini adalah pilihan yang hebat untuk halaman rumah yang membutuhkan sedikit perawatan.

7. Tanaman Sansevieria

Tanaman sansevieria, atau yang sering disebut sebagai lidah mertua, adalah tanaman hias yang sangat tahan terhadap berbagai kondisi.

Mereka dapat tumbuh dengan baik dalam cahaya rendah dan memerlukan sedikit perawatan. Tanaman ini memiliki daun panjang yang berbentuk seperti pedang dan memberikan nuansa tropis pada halaman rumah Anda.

 

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Cantik dan Mudah Dirawat Untuk Ruangan Anda, Ada Kaktus dan Lidah Mertua

Sumber: