Kronologi Afifah Riyad Alami Kekerasan dari Mantan Pacar Suami, Sosok Regi Nazlah Viral jadi Sorotan

Kronologi Afifah Riyad Alami Kekerasan dari Mantan Pacar Suami, Sosok Regi Nazlah Viral jadi Sorotan

Kronologi Afifah Riyad Rekas Alami Kekerasan dari Mantan Pacar Suami-Ist-

RADAR JABAR - Seorang selebgram bernama Afifah Riyad Seah Rikas menjadi viral di dunia maya setelah ia membagikan foto-foto yang menampilkan luka memar dan berdarah di wajah hingga beberapa bagian tubuhnya.

Afifah Riyad Seah Rikas mengungkap bahwa dirinya adalah korban kekerasan fisik oleh mantan pacar suaminya, Derry Fransakti. Melalui sejumlah foto yang ia bagikan, terlihat jelas bahwa ia telah mengalami luka di wajah dan tubuhnya.

Ternyata, pelaku kekerasan tersebut adalah mantan pacar dari Derry Fransakti, yang diyakini masih memiliki obsesi terhadap suami Afifah Riyad Seah Rikas itu.

Kejadian tragis ini terjadi pada bulan Mei 2023. Meskipun kejadian tersebut telah berlalu cukup lama, Afifah Riyad memerlukan waktu dan kesiapan emosional untuk akhirnya berbagi pengalaman memilukannya dengan publik. Ia merasa bahwa saat inilah waktu yang tepat untuk melakukannya.

BACA JUGA:Dokter Karina Dinda Lestari yang Viral Selingkuh dengan Mahasiswa Unhas Ternyata Punya Segudang Prestasi

“Berawal dari mantan pacarnya suami membuat konten yang menyudutkan suami saya dan sering membuat konten yang membahas masa lalu mereka. Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis ‘Jangan ajari aku sabar, suami aku masih disindir terus sama mantannya,” tulis Afifah Riyad.

Balasan dari Afifah Riyad ternyata menarik perhatian perempuan yang mengaku sebagai mantan pacar suaminya. Perempuan tersebut mengirim pesan melalui pesan langsung (DM) di Instagram dengan tawaran untuk bertemu pada tanggal 31 Mei pukul 15.45 WIB.

Afifah Riyad memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Yang mengejutkan, perempuan yang mengklaim sebagai mantan pacar suaminya dengan sukarela memberikan nomor teleponnya sehingga keduanya bisa berkomunikasi melalui telepon.

“Dalam telefon tersebut dia mengakui kalo konten yang dia buat memang untuk suami saya dan dia bilang kalo dia pernah jalan dengan suami saya setelah saya dan suami saya menikah. Saya shok (terkejut) karena yang saya tau suami saya selalu bersama saya,” ungkap Afifah Riyad.

“Lalu wanita ini bilang kalo suami saya dulu sangat dekat dengan dia sampai sering menginap di kosan wanita ini (padahal saya tidak nanya). Setelah telepon saya tutup. Saya sempat marah dan bertanya kepada suami apa yang wanita itu ucapkan pada saya,” lanjutnya.

Meski bergitu, suami Afifah Riyad tidak mengakui semua pernyataan yang disampaikan oleh perempuan tersebut.

Setelah itu, Afifah Riyad mencoba berbicara lagi dengan perempuan yang mengklaim sebagai mantan pacar suaminya untuk memastikan bahwa pernyataan perempuan tersebut tidak benar.

Namun, percakapan pada tanggal 7 Juni berakhir dengan pertengkaran dan pesan ancaman yang ditujukan kepada Afifah Riyad.

“Awas jd bumerang rmh tangga kau ya,” kata perempuan yang mengaku sebagai mantan dari suaminya itu.

Sumber: