Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Menyerahkan Diri

Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Menyerahkan Diri

Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Menyerahkan Diri-Ilustrasi/Pixabay-

Achmad Taufan mengapresiasi  keberanian Danu untuk menyerahkan diri dan mengungkap motif serta kasus pembunuhan keji di Jalancagak tersebut.

BACA JUGA:Suami Korban Mengaku Tak Kenal S, Terduga Pelaku Pembunuhan Subang

"Kita patut bangga terhadap Danu yang sudah berani membongkar kasus Subang ini yang selama ini jadi misteri dan buah bibir asumsi publik, sekalipun Danu harus menjadi tersangka," katanya

"Selama 2 tahun lebih Danu memendam kasus ini karena banyaknya tekanan dan ancaman dari pelaku lainnya yang saat ini masih berkeliaran," imbuhnya

Menurut Achmad Taufan, dengan langkah penuh keberanian dan niat baik dari Danu untuk mengungkap kasus Subang, tujuannya adalah agar kasus pembunuhan mengerikan yang merenggut nyawa seorang ibu dan anak dapat segera diselesaikan dan terang benderang. Dengan harapan agar tidak berlarut-larut seperti yang terjadi selama dua tahun terakhir.

"Harus saya akui karena yang kita ingin masalah kasus pembunuhan Ibu dan anak gadis ini bisa terbuka dengan  terang benderang dan kita berharap kasusnya bisa segera terselesaikan dengan menangkap dan menghukum setimpal para pelakunya," pungkas Achmad Taufan.

Sumber: