10 Kamera Mirrorless Lumix Terbaik 2023 untuk Fotografi

10 Kamera Mirrorless Lumix Terbaik 2023 untuk Fotografi

Daftar rekomendasi kamera mirrorless Lumix terbaik 2023 untuk fotografi-RJ-

Kami merekomendasikan Lumix LX 10 jika Anda mencari kamera mirrorless saku yang kecil namun multifungsi. Ukurannya kecil dan ringan, dan dikombinasikan dengan kontrol yang intuitif, membuatnya mudah dioperasikan.

Penggunaan lensa Leica pada kamera Lumix DMC-LX 10 juga memungkinkan pengambilan gambar yang halus, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Terdapat juga efek tambahan untuk menghasilkan foto yang lebih mengesankan.

Produk ini juga dilengkapi dengan kemampuan pemotretan makro 3 cm untuk mengambil gambar objek dekat dengan detail yang tajam. Kisaran harga kamera ini mulai dari Rp8 jutaan.

9. Lumix DC-G100

Lumix DC-G100 cocok untuk Anda yang sering membuat vlog. Kamera ini dilengkapi dengan 5 Axis Hybrid IS, yang menghasilkan rekaman video yang halus dan minim getaran, bahkan saat merekam sambil berjalan.

Fitur deteksi wajah atau autofokus akan menjaga fokus pada wajah Anda saat melakukan vlogging. Keunggulan lain dari produk ini adalah adanya OZO audio dengan kualitas suara yang baik tanpa perlu tambahan perangkat eksternal.

Terdapat juga 5 mode audio, termasuk tracking mode, front mode, dan back mode, yang memungkinkan Anda mendapatkan berbagai karakter suara.

BACA JUGA:10 Kamera Mirrorless Sony Terbaik 2023, Hasil Gambar Tajam dan Praktis Digenggam

Produk ini tentu menjadi salah satu kamera Lumix terbaik untuk vlogger atau YouTuber. Kisaran harga Lumix DC-G100 mulai dari Rp11 jutaan.

10. Lumix DC-BS1H

Jika Anda mencari rekomendasi kamera Lumix untuk kebutuhan komersial atau pembuatan film, pertimbangkan produk ini.

Lumix DC-BS1H adalah salah satu kamera Lumix terbaru yang mampu merekam video dengan resolusi 6K.

Resolusi tinggi ini memenuhi berbagai kebutuhan produksi video profesional, dengan beragam mode perekaman.

Kamera Lumix ini cocok digunakan untuk pembuatan film hingga produksi live streaming. Siapkan anggaranmu dalam-dalam karena harga salah satu kamera Lumix terbaik ini berkisar mulai Rp50 jutaan.

Itulah rekomendasi 10 kamera Lumix terbaik 2023 untuk fotografer pemula maupun profesional. Pastikan Anda memilih jenis kamera yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, sesuaikan kamera dengan tujuan penggunaannya, baik untuk pekerjaan profesional maupun sekadar hobi.

Sumber: